Breaking News:

Berita Kebumen

Jalan Protokol Kebumen Disemprot Disinfektan

Polres Kebumen kembali menyemprot disinfektan sejumlah jalan protokol Kabupaten Kebumen. 

Penulis: khoirul muzaki
Editor: sujarwo
Istimewa
Penyemprotan disinfektan oleh tim gabungan menggunakan kendaraan water canon, Sabtu (11/6/2021). 

TRIBUNBANYUMAS. COM, KEBUMEN - Polres Kebumen kembali menyemprot disinfektan sejumlah jalan protokol Kabupaten Kebumen

Penyemprotan melibatkan personel gabungan dari Polres Kebumen, Kodim 0709 Kebumen, BPBD, dan PMI dengan mengerahkan kendaraan water canon. 

Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kebumen

"Penyemprotan ini adalah bentuk ikhtiar kami untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19," jelasnya, Sabtu (11/6/2021) 

Penyemprotan dilakukan di sepanjang Jalan Tentara Pelajar, selanjutnya ke Jalan HM Sarbini, lalu ke Jalan Kusuma.

Dari Jalan Kusuma berlanjut ke Jalan Pahlawan sampai ke Masjid Agung Kebumen. Kawasan Alun-alun menjadi salah satu prioritas penyemprotan.

Penyemprotan berlanjut ke Jalan Mayjend Soetoyo ke arah kiri memasuki pertigaan Pasar Koplak Dokar, seputaran Tugu Lawet Kebumen.  Selanjutnya petugas bergerak ke Jalan Ahmad Yani, diteruskan ke Jalan Indrakila lalu memasuki Jalan Tentara Pelajar dan berakhir di Mapolres.

Iptu Tugiman mengatakan, penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan rutin. Meski telah dilakukan peyemprotan, warga tetap harus patuh Protokol Kesehatan 5 M. 

"Kepada warga kami mengimbau untuk tetap patuh Protokol Kesehatan. Corona masalah kita bersama, tanggung jawab bersama," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved