Breaking News:

SNS 21

Provit Gelar Produck Talk di Jawa Tengah

Meski SNS-21, base camp perusahaannya ada di Jawa Tengah, tapi pasar terbesar penjualan produk-produk SNS-21 ada di luar Jawa Tengah dan luar Jawa

Provit Gelar Produck Talk di Jawa Tengah
ist
Silahturahim dan sosialisasi Provit kepada Forum Wartawan Provinsi & DPRD Jateng diterima Ketua Damar Sinuko, dan Sekretaris Agus Hermanto

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah sukses menggelar "Produck Talk" di Semarang akhir April lalu, salah satu perusahaan Networking terkemuka di Indonesia ini dalam waktu dekat  akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa kota di Jawa Tengah, seperti, Demak, Grobogan, Blora serta Kota-kota besar lainnya.

Untuk menggarap pasar di Jawa Tengah ini, SNS-21 menggandeng mitranya para wartawan/ jurnalis yang tergabung dalam FJGI (Forum Jurnalis Gesit Indonesia) di Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah.

Sedang dari SNS-21 dalam Road Show nya itu, langsung dipimpin Direktur Marketing SNS-21 Purwanto dan Daryoto Khadori, SH salah satu Crown Manager SNS-21 sukses di Jawa Tengah.

Kepada Bambang ST dari Opini Publik dan Warta Javaindo dua media cetak dan online penginisiasi FJGI, Purwanto mengatakan kegiatan road show dan produck talk ke beberapa daerah di Jawa Tengah tersebut, masih dalam rangka kaitanya dengan pengembangan pasar SNS-21 di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Meski SNS-21, base camp perusahaannya ada di Jawa Tengah, tapi pasar terbesar penjualan produk-produk SNS-21 ada di luar Jawa Tengah dan luar Jawa.

"Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga terjadi pembatasan akses ke daerah-daerah baik yang ada di Jawa maupun luar Jawa, maka perusahaan menggeser penetrasi pasarnya dan fokuskan ke Jawa Tengah dan Yogyakarta," terang Purwanto.

Menurut Purwanto produk-produk SNS-21 yang berupa nutrisi dan suplemen kesehatan, seperti PROVIT susu kambing etawa plus royal jeli, White Tea Trica Plus, Kopi "Black Coffe Aromatic One", Glucovit dan More Goat Milk Beauty Soap, omzet penjualannya mengalami peningkatan yang signifikan selama musim pandemi Covid ini.

"Khususnya untuk penjualan susu PROVIT, omsetnya justeru melejit dua kali lipat dibanding sebelum pandemi," terang Purwanto.

Baik susu Provit maupun produk-produk SNS-21 yang lain yang merupakan nutrisi kesehatan dengan kandungan anti oksidan dan kandungan nutrisi yang tinggi untuk penguatan imun, sangat pas untuk menjaga dan membantu penyembuhan sakit seseorang, terlebih juga dalam kondisi pandemi Covid.

"Bagi yang sudah divaksin, susu Provit ibaratnya menjadi penyempurna untuk menambah imun tubuh. Dan bagi yang belum divaksin juga menjadi pondasi dan penguat imun tubuh. Dengan meminum Provit dan produk SNS-21 yang lain yang memiliki unsur anti oksidan, anti kanker yang tinggi, manjur juga untuk menangkal Covid. Jadi meminum susu Provit, setara dengan vaksin setiap hari," ungkap Purwanto.

Halaman
12
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved