Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut Bus vs Truk Boks di Jalan Tol, Satu Penumpang Tewas

Kecelakaan maut antara bus dengan truk boks terjadi di Jalan Tol, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (12/6/2021) sore.

Editor: m nur huda
TRIBUN MEDAN / ist
Kecelakaan maut Bus Sejahtera dengan mobil truk di Jalan Tol Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (12/6/2021). (TRIBUN MEDAN / ist) 

TRIBUNATENG.COM, MEDAN - Kecelakaan maut antara bus dengan truk boks terjadi di Jalan Tol, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (12/6/2021) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun pada Sabtu malam, kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil Bus Sejahtera BK 7825 LT dan mobil Truk Box BK 8262 FA.

Dari kejadian itu, satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Ia menjelaskan, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal dunia 1 orang, identitas masih lidik," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dirlantas, dari hasil olah TKP dan kesimpulan sementara yang diperoleh, peristiwa ini berawal saat Bus Sejahtera BK 7825 LT tengah berhenti di bahu jalan km 31 "B" karena rusak.

Namun dari arah belakang tiba-tiba datang mobil truck Box dgn BK 8262 FA menabrak bagian belakang bus tersebut, sehingga terjadilah tabrakan.

Sejauh ini, lanjut Dirlantas, pihaknya belum ada menetapkan tersangka.

"Petugas yang ada di lapangan tambah dia masih memintai keterangan dari saksi-saksi. Tersangka juga masih dalam lidik. Penyebab diduga karena mengantuk," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved