Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

International Webinar, Fakultas Psikologi UMP Purwokerto Undang Pembicara Ahli Dari Berbagai Negara

Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiah Purwokerto (FPsi UMP) menggelar acara 4th Internatioanal seminar on psychology.

Editor: abduh imanulhaq
IST
UMP Tower A.R Fachruddin 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiah Purwokerto (FPsi UMP) menggelar acara 4th Internatioanal seminar on psychology dengan mengangkat tema “Psychology in Individual and Community Empowerment to Build New Normal life Style”

Webinar International yang di laksanakan pada tanggal 12 Juni 2021 secara online melalui Zoom meeting ini mengundang beberapa pembicara ahli yaitu Prof. Dr. Seger Handoyo, Psikologi (President of Psychological Association, Professor Fak. Psikologi Universitas Airlangga), Prof. Tokie Anme (Fak. Psikologi University Tsukuba Japan), Prof. Dr. Sukhran Abd Rahman (Fak. Psikologi Internatioanl Islamic University Malaysia), Charles-Etienne benoit, Ph.D. (Fak. Psikologi University of Economic and Human Science in Warsaw, Poland) dan Dr. Rr. Setyawati. S.Psi.,M.Si (Fak Psikologi UMP).

Ketua pelaksana webinar Imam Faisal Hamzah, S.Psi., M.A dalam sambutan nya melaporkan jumlah partisipan aktif mencapai 491 berasal dari berbagai universitas di Indonesia, Malaysia dan Cina.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan acara ini

Sementara itu Rektor UMP Dr. Jebul Suroso, S.Kp.,Ns., M.Kep dalam sambutan menyampaikan akan pentingnya acara seminar international seperti ini sebagai salah satu cara untuk mendapatkan ilmu dari para pembicara ahli.

“saya percaya selama seminar ini kita akan banyak belajar dan berdiskusi mengenai issue yang berhubungan dengan Psychology in Individual and Community Empowerment to Build New Normal life Style. Para pembicara ahli akan mengeluarkan berbagai ide ide dalam seminar ini sehingga merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk mendapatkan ilmu dari para pembicara ahli”.

Dia juga menambahkan bahwa UMP percaya dengan adanya program international dapat menjadi salah satu cara untuk menjalin hubungan bersama dengan komunitas global dan juga partner berpotensial.

“Seminar international seperti ini adalah acara yang sangat bagus terutama sebagai usaha kita dalam membangun hubungan dengan komunitas global. UMP percaya bahwa program seperti ini juga penting sebagai cara untuk menjalin hubungan kita bersama dengan partner berpotensial," tandasnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved