Breaking News:

Liga 1

PSIS Semarang Ditantang Banyak Klub Liga 2, Berikut Daftarnya

PSIS kebanjiran tawaran uji coba jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang dimulai 10 Juli mendatang.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto (Tengah), berbincang dengan dua pemain bertahan PSIS Safrudin Tahar dan Fauzan Fajri di sela-sela latihan tim, Kamis (25/4/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kebanjiran tawaran uji coba jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang bergulir mulai 10 Juli mendatang.

Dari sekian klub, ada empat tim Liga 2 yang kini serius menjajaki komunikasi dengan tim Mahesa Jenar terkait rencana uji coba.

"Ada (Rencana uji coba--red). Memang kita ada rencana uji coba dengan empat tim. Kita masih proses ini. Banyak tantangan dari Sulut United, PSIM Yogyakarta, Persekat Tegal, dan PSKC Cimahi," kata Liluk kepada Tribunjateng.com, Senin (14/6/2021). 

"Doakan semoga lancar," jelasnya.

Uji coba dibutuhkan PSIS untuk menguji kekuatan tim. Selama kurang dari satu bulan sebelum Liga 1 kick off, PSIS juga berencana akan mengadakan uji coba dengan tim-tim asal Liga 1 yang saat ini sedang diupayakan bisa terwujud.

"Kita masih butuhkan uji coba untuk mematangkan tim. Selain dari Liga 2 kita juga komunikasikan dengan tim Liga 1. Sementara juga masih komunikasi," katanya.

"Memang untuk Liga 1 kita butuh pemanasan mencoba tim kita dengan klub yang selevel," imbuh lelaki yang juga wakil ketua DPRD Kota Semarang tersebut. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved