Breaking News:

Rilis Lagu Baru Anji Manji Dipastikan Pending alias Ditunda

Ade Govinda mengataan pihak manajemen kemungkinan besar menunda perillisan lagu baru Anji Manji.

Editor: Daniel Ari Purnomo
GOOGLE
Anji Manji 

TRIBUNJATENG.COM - Ade Govinda mengataan pihak manajemen kemungkinan besar menunda perillisan lagu baru Anji Manji.

Penundaan tersebut tak lepas karena kondisi Anji yang saat ini sudah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka kasus narkoba.

Ade Govinda mengetahui kabar tersebut karena berada di satu manajemen yang sama.

"Tadinya ada yang mau rilis sih, cuma mungkin nanti (ditunda), tapi lagi kita pikirin lagi," kata Ade Govinda ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021) usai membesuk Anji Manji.

Lantas, bagaimana kontrak Anji dengan manajemen dan label pascaditangkap polisi karena kasus narkoba?

"Kita liat dulu ininya aja, masih ikutin prosesnya," ucapnya.

Meski begitu, Ade menyampaikan kondisi Anji Manji saat ini. Ia menyebut kalau pria 42 tahun itu baik-baik saja dan tenang menghadapi kasusnya.

"Anjinya sehat dan lebih tenang ya sekarang. Tadi dibawain makanan ya dia happy," ungkapnya.

Ade mengakui saat bertemu Anji Manji, ia tidak membahas soal pekerjaan dan masalah yang menjeratnya. Ka hanya memberikan dukungan saja sebagai sahabat dan perwakilan manajemen.

"Pastinya aku mensupport dia. Saat ini, yang bisa besuk keluarga dan manajemen. Ya biar dia bisa istirahat lah. Doain aja dan terus support Anji," ujar Ade Govinda.

Diberitakan sebelumnya, Anji eks Drive ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021) pukul 19.30 WIB

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja dan beberapa jenis narkotika lainnya dari Anji Manji

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Manajemen Kemungkinan Tunda Perilisan Lagu Baru Anji Manji, Imbas Jeratan Kasus Narkoba

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved