Breaking News:

PSIS

Siap Arungi Kompetisi Liga 1 Bersama PSIS: Terimakasih Wallace Costa

Kapten tim PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa Alves dipastikan masih akan bertahan di PSIS jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar
Tribun Jateng/ Fransiskus Ariel Setiaputra
Kapten tim PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa Alves 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapten tim PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa Alves dipastikan masih akan bertahan di PSIS jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Mantan pemain Persela Lamongan tersebut dijadwalkan akan segera terbang ke Indonesia pada Kamis (17/6/2021 besok.

Rencananya, Wallace akan terbang dari Brasil ke Jakarta dan menjalani karantina terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Semarang.

Baca juga: Pasca-Kebakaran Tangki Pertamina Cilacap, KLHK RI: Kualitas Air dan Udara Aman

Baca juga: Hartopo: Kabupaten Kudus Seolah-olah Jadi Tersangka Meningkatnya Angka Covid-19 Daerah Lain

Baca juga: FH UMP Purwokerto Undang Pakar dari Jepang Isi Stadium Generale

PSIS mungkin harus berterima kasih kepada Wallace Costa yang tetap setia bertahan di tim kebanggan masyarakat Kota Semarang tersebut.

Seperti diketahui, negosiasi antara manajemen dan pemain asing cukup panjang.

Komisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan, kembalinya sosok Wallace Costa ke tim merupakan kabar baik bagi skuat asuhan Dragan Djukanovic jelang mengarungi kompetisi Liga 1.

Wallace bukan hanya sebagai kapten dan pemimpin tim, pemain nomor punggung 4 tersebut juga dikenal cukup subur soal urusan mencetak gol meskipun berposisi sebagai center back.

“Nantinya tak hanya Wallace, PSIS akan tampil full team dengan empat pemain asing karena kami dari manajemen ingin PSIS berprestasi dan menampilkan permainan sebaik-baiknya,” kata Anto, demikian sapaannya.

Anto juga mengatakan bahwa dirinya sebagai Komisaris PSIS merupakan representatif suporter yang ingin PSIS tampil maksimal. Upaya mengembalikan pemain asing pulang ke Semarang juga merupakan salah satu fokusnya saat ini.

Oleh sebab itu, bersama jajaran manajemen lainnya Anto ingin PSIS tampil full team dengan kuota empat pemain asing dan penambahan beberapa pemain lokal di posisi yang dibutuhkan.

Baca juga: Dua Sejoli Bertengkar, VCS yang Selama Ini Tersimpan di HP Disebar, Follower Jadi Tahu Kelakuannya

Baca juga: Ahok Jadi Trending Twitter Hari Ini, Ada Apa?

Baca juga: Guru SMK Alkautsariyyah Pelajari Pengembangan Online dan Video Tribunjateng.com

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ini juga suporter PSIS. Saya berdiri di depan teman-teman suporter. Sama seperti mereka, saya dan manajemen lainnya ingin PSIS tampil full team, trengginas dengan skuat yang komplit,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved