Breaking News:

Properti

Chanti Hotel Semarang Perketat Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Melonjaknya kembali kasus penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang membuat seluruh tempat  terus meningkatkan protokol kesehatan.

Penulis: Like Adelia | Editor: m nur huda
Istimewa
Staff Hotel Chanti Semarang lakukan pengecekan pada pengunjung sebelum masuk 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Melonjaknya kembali kasus penyebaran virus Covid-19 di Kota Semarang membuat seluruh tempat  terus meningkatkan protokol kesehatan.

Termasuk tempat wisata dan juga hotel yang ada di Semarang.

Satu di antaranya adalah Hotel Chanti yang beralamat di Jalan Gajah Mada No 40, Kota Semarang.

Guna membantu pencegahan penyebaran Corona, pihak Hotel Chanti melakukan pengetatan sejumlah protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

"Mengingat angka Covid saat ini yang semakin meningkat, Hotel Chanti lebih waspada serta lebih meningkatkan dan mengetatkan kembali protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan," ucap Sales Coordinator Hotel Chanti, Merquri Iskandar pada Selasa (15/6/2021).

Staff hotel akan lebih sering melakukan penyemprotan desinfektan setiap pengunjung akan melakukan check in, dan juga sesuddah chek out.

Kemudian tamu yang chek in akan diberi jeda waktu beberapa jam dari tamu sebelumnya yang check out.

Sehingga kamar benar-benar steril dan tidak langsung digunakan tamu setelahnya.

Perempuan yang akrab disapa Merry ini menambahkan jika pihak hotel dan seluruh staff terhadap tamu yang berasal dari luar kota.

"Kami akan lebih hati hati lagi terutama bagi tamu yang berasal dari luar negeri ataupun tamu dari luar kota. Ketika mereka akan stay di hotel kami lebih dari 3 hari mereka wajib menunjukan surat swab atau surat vaksin. Agar semuanya lebih aman dan nyaman," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved