Breaking News:

Berita Regional

AGF Suami Gerebek Istri Sedang Selingkuh Sama Pak Kades, Mengaku Sudah Nikah Siri

AGF (49), menggerebek istrinya, RNW (30) saat sedang berduaan dengan KBD (46), salah seorang kepala desa di Kecamatan Turi, Lamongan.

Editor: galih permadi
Istimewa
Suami sedang menutupi wanita selingkuhannya saat digerebek istri di kamar hotel. 

TRIBUNJATENG.COM - AGF (49), menggerebek istrinya, RNW (30) saat sedang berduaan dengan KBD (46), salah seorang kepala desa di Kecamatan Turi, Lamongan.

Penggerebekan dilakukan di rumah sang kepala desa pada 4 Juni 2021 dini hari. AGF tak sendiri. Saat menggerebek istrinya, ia dibantu pihak kepolisian dan warga sekitar.

Pernah bekerja sebagai ART di rumah kepala desa Kedekatan antara RNW dan KBD berawal saat perempuan berusia 30 tahun itu bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah kepala desa pada April 2021. RNW sendiri masih berstatus sebagai istri sah AGF.

Sang suami yang merasakan gelagat aneh istrinya kemudian melakukan pengamatan dan pengintaian.

Hingga ia menggerebek istrinya sendiri di rumah sang kepala desa. Ia kemudian melaporkan perselingkuhan tersebut ke polisi.

"Mereka berdua digerebek saat berduaan, di salah satu rumah milik kepala desa tersebut," ujar Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat rilis pengungkapan kasus di Mapolres Lamongan, Senin (14/6/2021).

Baca juga: Lama Ditinggal Istri Jadi TKW Taiwan, SP Sragen Tiduri Berkali-kali Keponakan Hingga Hamil

Mengaku sudah nikah siri

Saat diperiksa oleh polisi, RNW dan KBD mengaku telah menikah siri pada 10 Mei 2021. Padahal status RNW masih istri sah AGF.

Dalam rentang waktu tersebut hingga sebelum digerebek, mereka berdua mengaku telah melakukan hubungan badan hingga 30 kali.

"Kepada pelaku tidak kami lakukan penahanan, hanya kami wajibkan melapor dua kali seminggu," kata Miko.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved