Breaking News:

Berita Ungaran

Honda Jazz Tabrak Agya di Bandungan Semarang, Seorang Korban Patah Kaki

Ipda Setyo menjelaskan, untuk korban patah kaki telah dibawa ke pelayanan medis terdekat untuk diberikan penanganan

Penulis: M Nafiul Haris | Editor: muslimah
Istimewa
Petugas Satlantas Polres Semarang saat melakukan evakuasi kecelakaan di Jalan Raya Bandungan menuju Ambarawa, Jumat (18/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kecelakaan lalulintas antara mobil Jazz warna putih dengan Agya berwarna merah di Jalan Raya Bandungan menuju Ambarawa menyebabkan seorang pengendara motor mengalami patah kaki. 

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Setyo Wibowo mengatakan peristiwa naas tersebut bermula dari kendaraan Jazz dengan nomor polisi H 8493 KP yang menabrak bagian belakang mobil Agya H 9048 IL. 

"Kemudian dari arah berlawanan karena jarak yang terlalu dekat mobil Jazz yang dikemudikan Suyami (54) warga Sumowono Kabupaten Semarang menabrak motor Vario H-2431-FI," terangnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (18/6/2021) 

Menurut Ipda Setyo, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB tepatnya di di depan SPBU Jetis Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Tetapi, video peristiwa tabrakan baru beredar luas mendekati waktu salat Jumat. 

Ia menambahkan, kendaraan Agya yang dikemudikan Bambang Riyanti (57) warga Pakopen Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang membanting ke kiri setelah ditabrak dari belakang sampai keluar jalur dan mengenai tebing. 

"Untuk para pengemudi mobil dalam keadaan baik. Yang luka patah kaki pada bagian kanan pengendara motor atas nama Mei Lestari (30) warga Dusun Delik  Sumowono, Kabupaten Semarang," katanya

Ipda Setyo menjelaskan, untuk korban patah kaki telah dibawa ke pelayanan medis terdekat untuk diberikan penanganan.

Kemudian, barang bukti mobil yang terlibat kecelakaan telah diamankan petugas di Satlantas Polres Semarang. (ris) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved