Breaking News:

Penampakan Ciamik Mobil Honda N7X di Semarang, Jangan Tanya Harga

Honda NN7X Concept sendiri menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam serta kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Pameran mobil Honda N7X Concept di Hall A DP Mall Semarang mulai Jumat-Minggu (18-20/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Mobil Honda N7X Concept mulai diperkenalkan di Kota Semarang.

Mobil tersebut dipamerkan di Hall A DP Mall Semarang mulai Jumat-Minggu (18-20/6/2021) yang merupakan rangkaian dari acara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Adapun Kota Semarang merupakan kota kedua setelah roadshow digelar di Kota Bandung.

Sales and After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan, mobil konsep Honda N7X ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV).

Hal itu terutama untuk konsep mobil 7 seater, inovasi dilakukan untuk mendapatkan perpaduan yang dinilai lengkap dan cocok digunakan di berbagai kondisi jalan.

"Mobil konsep N7X ini merupakan perpaduan antara MPV dan SUV."

"Kami berusaha untuk menampilkan ini kepada masyarakat khususnya di kota Semarang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda."

"Tentunya kegiatan ini kami adakan dengan tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku," kata Sumantri saat konferensi pers secara virtual, Kamis (17/6/2021).

Di sisi itu, Yulian Karfili Public Relations and Digital Manager HPM memaparkan, dipamerkannya mobil konsep Honda N7X lebih awal di Kota Semarang untuk mendapat masukan dari masyarakat.

Hal itu mengingat belum dipastikannya tanggal peluncuran dan nama resmi serta harga dari mobil tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved