Breaking News:

Berita Artis

Bertambah, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman Kini Jadi 8 Orang

Korban kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyiar radio dan konten kreator Gofar Hilman terus bertambah.

Editor: m nur huda
Instagram/DinarCandy
Penyiar radio dan content creator Gofar Hilman bersama Dinar Candy 

TRIBUNJATENG.COM - Korban kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyiar radio dan konten kreator Gofar Hilman terus bertambah.

Dari posko pengaduan yang diinisiasi LBH APIK Jakarta dan SAFEnet, mereka telah menerima 8 aduan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

Sebelumnya kasus ini mencuat setelah salah satu korban mengungkapkan kejadian pelecehan seksual yang menimpanya 3 tahun lalu. 

Baca juga: Pengakuan Gofar Hilman Bikin Gempar: Buat Konsumsi Pribadi

Baca juga: Soal Gofar Hilman, Nikita Mirzani: Sangat Sopan, Tidak Pernah Gimana-gimana Ke Gue

Baca juga: Pengakuan Gofar Hilman Berhubungan Seks dengan 100 Perempuan & Divideokan

Baca juga: Gofar Hilman Angkat Bicara Soal Tuduhan Pelecehan Seksual: Acak-acak Bagian Sensitif Quweenjojo

Pengakuan korban

Nyelaras, pengguna Twitter dengan akun @quweenjojo yang mengaku mendapat pelecehan dari Gofar, menyebutkan bahwa masih ada korban lainnya yang diduga menerima pelecehan dari Gofar.

"Setelah thread yang ku buat dibaca oleh banyak orang, ternyata beberapa orang menceritakan pengalaman tidak mengenakannya juga, aku enggak sendiri. Sudah ada 8 orang (termasuk aku) yang mengalami kejadian serupa, dilakukan oleh orang yang sama GH. #BeraniLawanGH," demikian twit dari Nyelaras, Jumat (18/6/2021).

Sebelumnya, kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar mencuat, setelah Nyelaras menceritakan pengalamannya melalui sebuah utas yang diunggah Selasa (8/6/2021).

Dalam utas tersebut, Nyelaras mengaku mendapat pelecehan dari Gofar, dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 2018 silam.

Posko korban Gofar

Nyelaras mengatakan, melihat adanya potensi korban yang masih belum berani bersuara, LBH APIK Jakarta dan SAFEnet, bersama para korban lainnya bersolidaritas membuka posko pengaduan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved