Breaking News:

Liga I 2021

Good News! Jonathan Cantillana Tetap Perkuat PSIS di Liga 1 2021

Pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana akan segera terbang ke Indonesia untuk menyusul rekan-rekannya berlatih.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Jonathan Cantillana saat menjalani latihan terpisah dengan rekan setimnya dalam latihan di Stadion Citarum beberapa waktu lalu. 

Penulis: Fransiskus Ariel

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana akan segera terbang ke Indonesia untuk menyusul rekan-rekannya berlatih mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Pemain berpaspor Palestina ini dijadwalkan akan terbang dari Chile pada Minggu (20/6/2021) ke Jakarta dan setelah itu menjalani karantina selama lima hari.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, bergabungnya Jonathan ke skuat asuhan Dragan Djukanovic merupakan suatu langkah penting untuk memperkuat lini tengah tim.

“Kemarin Wallace sudah terbang ke Indonesia dan sudah memasuki masa karantina. Hari ini giliran Jonathan yang terbang dari Chile. Sugeng rawuh Jonathan, satu per satu pemain asing mulai kami datangkan. Ini bentuk komitmen dan rasa cinta saya, Mas Yoyok dan teman-teman manajemen lainnya pada PSIS,” kata Junianto, Minggu (20/6/2021) siang.

Baca juga: Budidaya Ikan Koi Jadi Bisnis Menguntungkan di Tengah Pandemi, Teguh Kantongi Untung Jutaan Rupiah

Baca juga: Lewat Teatrikal Virtual, Seniman Batang Edukasi Bahaya Covid-19 Lewat Cerita Panjang Pagebluk

Baca juga: Punya Kans Bermain di Eropa, Pratama Arhan Tolak Tanggapi Rumornya ke Seongnam FC

Baca juga: Tere Liye Murka, Biarkan Buku Ciptaannya Dibajak dan Dijual Rp 20 Ribu

Sebelumnya, Junianto pasca bergabung dengan PSIS menegaskan menjamin bahwa pemain asing akan lengkap di tahun 2021 ini supaya bisa bersaing di papan atas kompetisi Liga 1.

“Nanti ini bertahap, tapi yang jelas empat slot pemain asing PSIS akan komplit. Ditunggu saja ya. Karena untuk datang ke Indonesia di tengah pandemi memang izinnya sedikit susah. Saya tetap berdiri bersama teman-teman suporter yang ingin PSIS tampil full team,” imbuhnya.

Sementara itu, Jonathai mengaku senang akan segera kembali ke Indonesia dan bergabung dengan skuat PSIS untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1.

“Tentu sangat senang bisa kembali ke Semarang. Saya sudah siap dan tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman di PSIS,” terang Jonathan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved