Breaking News:

Berita Karanganyar

Nava Hotel Tawangmangu Launcing Kayu Arum Coffee Shop

Ada beberapa pilihan kopi yang ditawarkan di antaranya arabica aceh gaho wine pandan arum, arabica aceh gayo wine kayu arum, arabica java wine pandan

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Istimewa
Outlet Kayu Arum Coffee Shop di Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar. 

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Nava Hotel Tawangmangu melaunching Kayu Arum Coffee Shop, Sabtu (19/6/2021).

Ada beberapa pilihan kopi yang ditawarkan di antaranya arabica aceh gaho wine pandan arum, arabica aceh gayo wine kayu arum, arabica java wine pandan arum, dan adabica java wine kayu arum.

Adapun penyajiannya juga beragam seperti V60, syphon, french press ataupun coffee style yang bisa dikombinasikan dengan latte dan sirup. Selain itu juga ada varian teh premium “Dilmah Tea” dari Sri Lanka serta bermacam-macam roti seperti floss roll, kue tiramissu, sacher cake, pizza margeritha, dan menu ricebowl juga turut disajikan.

Assistant Hotel Manager Nava Hotel, Timur Nugrahatama menyampaikan, Kayu Arum Coffee Shop terletak di lantai enam Nava Hotel. Tak ayal tempat itu menawarkan sensasi menikmati secangkir kopi dengan pemandangan alam khas perbukitan Tawangmangu.

Selain produk yang berkualitas, tempat ini memiliki spot yang super nyaman dan instagramable.

"Nama Kayu Arum diambil karena memiliki filosofi, “Kayu” dalam bahasa Jawa Krama yang berarti “Kajeng” yang juga memiliki arti “Karep” atau niat, kehendak, keinginan. Kayu yang dipilih sebagai kata pertama ini memuat filosofi bahwa outlet baru ini didirikan dengan dilandasi oleh niat teguh, kehendak yang kuat untuk menjadi salah satu outlet terbaik untuk Nava Hotel. Sedangakn “Arum” berarti wangi, harum semerbak," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Dia berharap hadirnya Kayu Arum Coffee Shop ini bisa menambah pengalaman serta kenyamanan tamu di Nava Hotel. Penambahan Outlet Kayu Arum Coffee Shop ini juga sebagai bentuk komitmen Nava Hotel dalam memberikan pelayanan yang baru dan stay update.(*

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved