Breaking News:

Pasutri Maling Hp Oppo A5 Milik Bakul Seblak, Alasan Buat Main Warnet

Keduanya mencuri HP di warung seblak di Jalan Cereme Dalam, Keluruhan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Suami istri maling hp bakul seblak. 

TRIBUNJATENG.COM, LUBUKLINGGAU - Pasangan suami istri ditangkap.

Keduanya mencuri HP di warung seblak di Jalan Cereme Dalam, Keluruhan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Kamis (15/6/2021) lalu.

Akibat ulah keduanya, DD (25 tahun) bersama dengan istrinya MPA (22 tahun) terpaksa harus menjalani hari-harinya di sel tahanan setelah diamankan Tim Macan Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail mengatakan kedua pasangan suami istri tersebut tercatat tinggal di Jl Maluku, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

"Aksi pencurian keduanya terjadi saat kedua pelaku sedang membeli seblak di wilayah Kelurahan Cereme," kata Ismail, Minggu (20/6/2021).

Ismail menceritakan, kejadian bermula ketika pemilik warung usaha seblak kuah merah meletakan HP OPPO A5 di atas lemari, selanjutnya datang kedua pelaku hendak membeli seblak.

"Saat itu pelaku memesan dua bungkus seblak kuah merah kepada korban, pada saat korban sedang sibuk membungkus seblak, keduanya memanfaatkan kesempatan mengambil HP korban," ungkapnya.

Setelah pesenan dua bungkus seblak selesai, kedua pelaku langsung cepat kabur pulang ke rumahnya, sementara korban baru sadar dan kaget saat melihat HP nya sudah tidak ada lagi tempat yang ia letakan.

"Seketika itu korban langsung panik, mencari HP dan yakin HP nya sudah dicuri kedua pelaku, atas kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 2,5 juta dan melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau," ujarnya.

Setelah menerima laporan, Tim Macan Polres Lubuklinggau langsung melakukan penyelidikan dan mendapat informasi pelakunya ada DD bersama istrinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved