Breaking News:

Berita Semarang

Supermarket Bahan Bangunan Tom's Kini Hadir di Semarang Barat

Tom's Home Supplay, supermarket bahan bangunan yang berada di jalan Majapahit nomor 218 B Semarang kini juga hadir di wilayah Semarang Barat tepatnya

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Grand opening Tom's Home Supplay di jalan Siliwangi nomor 275, Semarang Barat, Sabtu (19/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Tom's Home Supplay, supermarket bahan bangunan yang berada di jalan Majapahit nomor 218 B Semarang kini juga hadir di wilayah Semarang Barat tepatnya di jalan Jenderal Sudirman nomor 275.

Supermarket ini telah dilakukan grand opening, Sabtu (19/6/2021).

Direktur Tom's Home Supplay, Thomas William T mengatakan, dibukanya toko modern khusus bahan bangunan di kawasan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait bahan bangunan terutama Kota Semarang.

Menurutnya, lokasi di jalan Siliwangi ini merupakan tempat strategis mengingat minimnya toko bangunan berkonsep serupa di kawasan itu. Di samping itu, letaknya yang berada tepat di samping jalan raya membuat toko ini mudah dijangkau para konsumen.

"Kami mencoba membuka di Semarang Barat ini karena belum ada konsep bahan bangunan seperti ini. Kalau di kawasan lain sudah ada beberapa.

Harapan awal dengan supermarket ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen Semarang barat, jadi mereka juga enak belanja ke sini.

Selanjutnya kalau kami rasa sudah berkembang lagi, harapannya buka juga di daerah lain," kata Thomas, Sabtu (19/6/2021).

Thomas memaparkan, Tom's menyediakan berbagai bahan bangunan untuk keperluan interior seperti keramik, granite, pintu, sanitary, hingga lampu hias.

Setidaknya kata dia, ada lebih dari 30 vendor yang bergabung menyediakan berbagai varian sesuai kebutuhan masyarakat baik.

Menurutnya, supermarket bahan bangunan ini menyasar para pemilik rumah dan kontraktor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved