Breaking News:

Berita Purbalingga

1.470 Warga Purbalingga Ikuti Vaksin Massal, Bupati Tiwi Apresiasi Antusiasme Masyarakat yang Tinggi

Hal itu disampaikan bupati saat bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Pendapa Dipokusumo, PurbaIingga, Senin (21/6/2021)

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Istimewa
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi bersama Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto saat memantau kegiatan vaksinasi massal dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara 2021 yang diselenggarakan Polres Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Purbalingga, Senin (21/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021 yang diselenggarakan Polres Purbalingga. 

Hal itu disampaikan bupati saat bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Pendapa Dipokusumo, PurbaIingga, Senin (21/6/2021).

"Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres PurbaIingga yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dengan target 1.470 dalam satu hari ini," ucapnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Bupati menyampaikan terkait kegiatan vaksinasi massal tersebut menurutnya antusias warga masyarakat sangat luar biasa. 

Harapannya dengan kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

"Sehingga nanti cakupan vaksinasi di Kabupaten Purbalingga semakin meningkat.

Masyarakat Kabupaten PurbaIingga semakin sehat dan angka Covid-19 bisa diturunkan," katanya. 

Sementara itu, Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan jika vaksinasi massal yang diselenggarakan diharapkan bisa menyehatkan masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

"Kepada masyarakat ayo ikuti kegiatan vaksinasi ini, kita buat Kabupaten PurbaIingga menjadi zona hijau dari Covid-19," ungkapnya. 

Kapolres juga menyampaikan, vaksin akan dilaksanakan kembali rencananya, Sabtu (26/6/2021) dengan jumlah vaksin yang lebih banyak lagi. 

Dari data pelaksanaan vaksinasi massal tidak hanya dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga. 

Vaksinasi juga dilaksanakan serentak di 19 Puskesmas yang ada di Kabupaten Purbalingga. (Tribunbanyumas/jti) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved