Breaking News:

Aston Inn Pandanaran Semarang Bikin 2 Minuman Baru: Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber

Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan dua racikan minuman terbaru bernama Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Aglonema Cucumber. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan dua racikan minuman terbaru bernama Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber.

Kedua minuman ini disebut cocok dinikmati ketika santai baik selepas pulang kantor atau di akhir pekan bersama teman maupun keluarga.

Minuman ini juga disebut cocok untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Di tengah pandemi covid 19 saat ini perlu untuk memberikan asupan yang baik untuk tubuh. Oleh karena itu kami menghadirkan dua minuman sekaligus yaitu Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber yang masing-masing minuman tersebut mempunyai khasiat yang baik untuk tubuh untuk menjaga imunitas agar stabil," kata Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Senin (21/6/2021).

Krisdiar menyebutkan, pecinta minuman coklat dapat menikmati Begonia Chocolate. Minuman ini hadir untuk memberikan sensasi berbahan dasar chocolate powder yang dapat menimbulkan rasa tenang, nyaman, dan sebagai penghilang stres.

Minuman ini dipadukan dengan waffle dan ice cream, cocok diminum setelah atau sedang menjalani rutinitas harian.

"Nama Begonia sendiri diambil dari nama tanaman hias yg memiliki beragam corak, bentuk dan terlihat bentuk tanamannya lembut, nyaman dilihat, dan tumbuh dengan tenang.

Nama ini sangat mewakili keistimewaan Begonia Chocolate," terangnya.

Sementara Aglonema Cucumber, lanjutnya, merupakan minuman yang menyegarkan dan menyehatkan karena manfaatnya yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Ia memaparkan, Aglonema Cucumber terbuat dari bahan dasar timun yang memiliki beberapa manfaat seperti mengurangi kadar gula darah, menurunkan kolesterol, dan mengurangi rasa sakit kepala.

Selain itu, bahan lain yang diracik untuk minuman ini adalah lemon segar, buah strawberry segar dan madu alami yang membuatnya terasa lebih nikmat ketika diminum.

"Ketiga bahan alami tersebut baik untuk meningkatkan stamina, daya tahan tubuh, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Ini adalah perpaduan bahan yang diracik seimbang dan diproses secara langsung oleh tim Food & Beverage kami," ungkapnya. (idy)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved