Breaking News:

Bupati Pati Haryanto Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Sejumlah Perusahaan

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima paket bantuan dari sejumlah perusahaan dan yayasan.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Bupati Haryanto selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima bantuan penanganan Covid-19 secara simbolis di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (21/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima paket bantuan dari sejumlah perusahaan dan yayasan.

Bantuan tersebut berupa sembako, produk makanan, obat-obatan, vitamin, dan alat kesehatan yang diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19.

Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Satgas menerima bantuan tersebut secara simbolis di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (21/6/2021).

Adapun perusahaan yang memberikan bantuan ialah Garudafood, Dua Kelinci, PG Trangkil, PG Pakis, Mustika Ratu, BPR Bank Daerah Pati, BPR BKK Pati, Bank Jateng, serta Yayasan Buddha Tzu Chi.

Haryanto berterima kasih pada semua pihak yang turut terlibat memberi bantuan penanganan Covid-19.

Ia juga menyempatkan diri mengimbau manajemen perusahaan yang ada di Pati agar senantiasa waspada.

“Kita perlu berkaca dari pengalaman klaster Covid-19 Dua Kelinci yang berawal dari dua karyawan asal luar daerah. Dari dua orang itu kemudian berkembang menjadi ratusan orang. Oleh karena itu, perusahaan yang memiliki karyawan dari luar daerah harus sering melakukan rapid test antigen berkala,” ungkap dia.

Haryanto menegaskan, penanganan Covid-19 tidak bisa dilakukan satu atau dua pihak saja. Perlu kerja sama dan sinergi dari semua pihak, termasuk masyarakat.

“Tapi sayangnya, sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak percaya dengan adanya Covid-19. Sementara, tiap hari kami disibukkan dengan warga yang meminta dirawat di rumah sakit karena terpapar covid,” tutur dia. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved