Breaking News:

DPRD Kabupaten Tegal Lakukan Swab Antigen, Satu Reaktif

Berlangsung swab antigen di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Foto berlangsungnya swab antigen di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal, Senin (21/6/2021) yang diikuti oleh Anggota DPRD dan staf Sekretariat Dewan (Setwan). Dari 30 orang yang mengikuti ditemukan satu reaktif Covid-19 yaitu staf Sekretariat Dewan.  

Penulis: Desta Leila Kartika 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berlangsung swab antigen di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal, Senin (21/6/2021) yang diikuti oleh Anggota DPRD dan staf Sekretariat Dewan (Setwan). 

Dari target sasaran 86 orang, pada pelaksanaannya hanya sekitar 30 orang saja yang mengikuti dan ditemukan satu orang yang reaktif Covid-19. 

Menurut Admin Laboratorium Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal Rexzy Hermansyah, pelaksanaan swab antigen di lingkungan DPRD Kabupaten Tegal dalam rangka untuk persiapan perjalanan kerja yang rencananya berlangsung mulai Senin - Rabu. 

"Dari 30 orang yang ikut swab antigen hanya satu orang yang hasilnya reaktif Covid-19 sedangkan 29 sisanya negatif. Adapun satu orang yang reaktif Covid-19 yaitu dari salah satu staf Sekretariat Dewan (Setwan) bukan anggota DPRD," jelas Rexzy, pada Tribunjateng.com. 

Adapun staf Sekretariat Dewan yang kedapatan reaktif Covid-19 diminta untuk isolasi mandiri di rumah. (dta)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved