Breaking News:

Berita Sragen

Tiga Warga Meninggal yang Satu Positif Covid-19, Satgas Desa Srimulyo Sragen Lakukan Penyemprotan

Penyemprotan ini dilakukan seusai dua warganya meninggal dunia berturut-turut secara mendadak dan satu warga meninggal dunia terpapar Covid-19

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Mahfira Putri
Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di salah satu Masjid Desa Srimulyo, Gondang Sragen, Senin (21/6/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Satgas Covid-19 Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang Sragen bersama TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di satu kebayanan, Senin (21/6/2021)

Penyemprotan ini dilakukan seusai dua warganya meninggal dunia berturut-turut secara mendadak dan satu warga meninggal dunia terpapar Covid-19.

Selain itu ada sebanyak 30-40 warga di satu kebayanan tersebut mengeluhkan sakit usai rewang di tiga hajatan warga.

Kepala Desa Trimulyo, Tri Prasetyo mengatakan dua warga yang meninggal dunia mendadak sudah lansia yakni berusia 64 dan 58 tahun.

Sementara satu warga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 berusia 48 tahun, meninggal dunia di rumah sakit.

"Dua minggu terakhir kan ada hajatan di tiga rumah warga, warga ada yang kecapekan kemudian ada yang positif dan banyak warga yang sakit masuk angin dan sebagiannya."

"Yang sakit ada 30-40 orang. Kemudian kemarin dua hari ada 3 orang yang meninggal dunia, dua mendadak di rumah dan satu pasien positif Covid-19 meninggal di RS," terang Tri kepada Tribunjateng.com.

Ia melanjutkan dua yang meninggal dunia belum dilakukan swab karena tidak ada keluhan sebelumnya hanya masuk angin.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, untuk satu warga yang meninggal dunia telah juga telah dilakukan tracing. Sementara pendataan awal ada 15 orang yang akan di Swab antigen esok hari.

"Kita besok akan melakukan tracing kepada keluarga pasien yang kontak erat. Hasil tracing 15 orang dari satu dukuh menyebar, siap yang sakit akan kita kita swab antigen dengan Puskesmas," lanjut dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved