Breaking News:

PSIS

Bruno Silva tetap prioritaskan PSIS meski dapat tawaran dari banyak klub Liga 1

Striker asing PSIS Semarang asal Brasil Bruno Silva mengaku masih tetap memprioritaskan PSIS Semarang meski saat ini nasibnya masih belum jelas

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: Catur waskito Edy
INSTAGRAM/PSISSemarang
Aksi Bruno Silva nyanyikan lagu Tatu Didi Kempot 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Striker asing PSIS Semarang asal Brasil Bruno Silva mengaku masih tetap memprioritaskan PSIS Semarang meski saat ini nasibnya masih belum jelas bersama tim kebanggan masyarakat Jawa Tengah tersebut.

Bruno dan manajemen PSIS Semarang saat ini masih berdiskusi untuk menemukan kesepakatan terkait negosiasi kontrak jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Bruno, pembicaraan masih terus berlangsung.

"Saya harap minggu ini semuanya terselesaikan (Negosiasi kontrak--red)," ungkap Bruno Silva kepada Tribunjateng.com, Selasa (22/6/2021).

Seandainya tak menemui kesepakatan dengan PSIS, Bruno mengaku tetap memprioritaskan Indonesia untuk melanjutkan karirnya.

Di tengah ketidak pastian berkostum PSIS musim depan, Bruno mengaku mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub Liga 1. 

"Rencana saya adalah untuk kembali ke Indonesia terutama. (Sekarang) proposal (tawaran tim lain) terus datang. Mungkin ini akan menjadi percakapan terakhir dengan PSIS untuk menyelesaikan setiap masalah," jelasnya.

Bruno tak menjelaskan klub mana saja yang meminatinya. Yang jelas, Bruno juga tetap masih memprioritaskan PSIS Semarang sampai saat ini.

Kiprah Bruno Silva bersama PSIS Semarang memang menyimpan segudang cerita bagi pemain berusia 29 tahun tersebut. Bruno mencuat sebagai idola baru sejak tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut kembali ke kasta tertinggi sepakbola nasional pada 2018 lalu.

"Prioritas saya masih di PSIS," tegas Bruno.

"Saya tidak ingin merinci klub yang mengincar saya. Tetapi tawaran masih masuk.  Saya hanya ingin kembali ke Indonesia dan melanjutkan karir saya.  Saya memiliki mimpi untuk bermain untuk salah satu klub besar di negara ini, dengan segala hormat kepada PSIS Semarang," pungkasnya. (*)

Baca juga: BERITA LENGKAP: Krisis Pangan dan Harga Sembako Melonjak, Warga Korut Terancam Kelaparan

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jawa Tengah dari BMKG Hari Ini Selasa 22 Juni 2021

Baca juga: BBPLK Semarang akan Gelar Fashion Convention 2021

Baca juga: PERLU ANDA TAHU! Aturan Ketentuan Pengetatan PPKM Mikro yang Mulai Berlaku Hari Ini

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved