Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kompol Arie: Sopir Bus Terlibat Kecelakaan Maut di Sokaraja Banyumas Warga Purworejo, 6 Tewas

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Arie Prayitno menjelaskan jika bus yang terlibat kecelakaan saat itu akan menyalip kendaraan yang tidak dikenal.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: galih permadi
TRIBUNBANYUMAS/Permata Putra Sejati
Situasi kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarasari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Arie Prayitno menjelaskan jika bus yang terlibat kecelakaan saat itu akan menyalip kendaraan yang tidak dikenal. 

"Saat akan menyalip di depannya ada kendaraan Xenia, dan di belakangnya lagi ada mobil Brio, dan Avanza," ungkapnya. 

Saat ini evakuasi mobil sudah berhasil dilakukan dengan mobil derek. 

Situasi kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarasari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Rabu (23/6/2021).
Situasi kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarasari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Rabu (23/6/2021). (TRIBUNBANYUMAS/Permata Putra Sejati)

"Identitas sopir berinisial DW warga Purworejo, dengan nomor polisi AE 7282 UP," tambahnya. 

Korban meninggal akibat kecelakaan sementara ada enam orang. 

Terkait itu rombongan apa, polisi masih melakukan penyelidikan.

Kecelakaan beruntun melibatkan satu bus dan tiga mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Sokaraja - Purbalingga, Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Rabu (23/6/2021).  

Kecelakaan terjadi sekira pukul 19.30 WIB. 

Menurut salah satu saudara dari korban, Darsiwan (47) warga Losari, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, jika dia bersama dengan empat mobil saling beriringan menuju ke Bukateja, Purbalingga. 

"Rencananya ke arah Bukateja, kita melaju tidak kencang paling hanya 50-60 km per jam dan saling konvoi," katanya kepada Tribunbanyumas.com.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved