Breaking News:

Berita Video

Video Mutasi Polri, Kombes Pol Iqbal Alqudusy Jabat Kabid Humas Polda Jateng

Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, resmi menjabat menjadi Kabid Humas Polda Jateng, Rabu (23/6/2021).

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG -  Berikut ini video mutasi Polri, Kombes Pol Iqbal Alqudusy jabat Kabid Humas Polda Jateng.

Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, resmi menjabat menjadi Kabid Humas Polda Jateng, Rabu (23/6/2021).

Mantan Kabag Produk Kreatif Romulmed Div Humas Polri  menggantikan Kombes Pol Iskandar Fitria yang saat ini menjabat sebagai Dirpamobvit Polda Jateng.

Selain itu sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Jateng, dan Kapolres yang menempati menempati posisi baru yakni Dirresnarkoba Kombes Pol Lutfi Martadian, Kabiddokkes Kombes Pol Sumy Hastry Purwanti, Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, dan dihadiri Wakapolda Jateng Brigjen Abiyoso Seno Aji, Pejabat Utama Polda Jateng yang baru dan Lama.

Kapolda mengatakan Pergantian pejabat utama Polda Jateng ini, merupakan hal yang wajar dan terjadi di Kepolisian. Pergantian  dimaksudkan untuk memberikan kesempatan dan pengalaman, serta wawasan kepada pejabat yang bersangkutan.

"Selain itu, sebagai pengembangan diri dan jenjang karier, sebagaimana yang di rumuskan dalam pembinaan karier Polisi," tuturnya.

Kapolda juga mengatakan,  pejabat utama Polda Jateng yang melakukan Sertijab hari ini, di antaranya, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kabidhumas, Kabiddokes, Dirtahti, Kapolres Magelang, Kapolres Kendal, Kapolres Grobogan, Kapolres Temanggung, Kapolres Brebes dan Kapolres Sukoharjo.

"Saya mengucapkan terima kasih, telah memberikan dedikasi yang baik kepada Polda Jateng, semoga selalu di beri kesehatan. Saya juga memberikan penghargaan atas pengabdiannya selama ini," tuturnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, menuturkan saat ini difokuskan dengan penanganan covid 19 dan membantu kebijakan Kapolda. Selain itu pihaknya ingin menjalin kemitraan dengan media.

"Insyaallah nanti kami akan jalankan visit media agar lebih erat lagi," tutur dia.

Ia ingin media dapat memberikan edukasi yang terhadap masyarakat. Dirinya tidak ingin pemberitaan media  menakuti-nakuti masyarakat.

"Saya ingin pemberitaan yang mengedukasi masyarakat dan tidak menakut-nakuti masyarakat," tandasnya.

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved