Breaking News:

Berita Batang

Lantik Pejabat Disdukcapil, Bupati Batang Wihaji: Tidak Ada Lagi Masalah KTP

Bupati Batang Wihaji melantik empat pejabat Disdukcapil di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (23/6/2021).

Penulis: dina indriani | Editor: sujarwo
Istimewa
Bupati Batang Wihaji melantik empat pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (23/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM,

Bupati Batang Wihaji melantik empat pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (23/6/2021).
Bupati Batang Wihaji melantik empat pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (23/6/2021). (Istimewa)

BATANG - Bupati Batang Wihaji melantik empat pejabat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di Aula Bupati, Kabupaten Batang, Rabu (23/6/2021).

Bupati Batang Wihaji mengatakan kegiatan pelantikan ini tak lain untuk melaksanakan rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yaitu pengangkatan Kepala  Disdukcapil) Kabupaten Batang dan Sekretaris Disdukcapil  lyang posisinya masih kosong. 

“Ada 4 pejabat yang dilantik hari ini diantaranya sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.22-1094 Disdukcapil Tahun 2021," jelasnya.

Wihaji mengatakan pelantikan ini merupakan prioritas karena banyak komplain tentang Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari masyarakat Kabupaten Batang.

“Saya ingin pejabat yang baru saja dilantik kerja keras, professional integritas jangan sampai ada yang berlawanan aturan, ikkuti aturan Perundang-undangan ini sebagai bagian dari amanah,” ujarnya.

Adapun empat pejabat yang dilantik diantaranya Jabatan Tinggi Pratama selaku Kepala Disdukcapil Kabupaten Batang Migayani Thamrin, Administrator selaku Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Batang Titik Ismu Hardojowati. 

Kemudian sesuai keputusan Bupati Batang Nomor 821.2/11/2021 yaitu Aenun Mardhiyah dari Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan menjadi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Batang.

Dan Anisah dari Kepala Seksi Verifikasi dan Validasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Kepala Bidang Penagihan, Evaluasi, dan Pelaporan PAD Badan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved