Breaking News:

Polres Karanganyar Bikin Donor Darah HUT ke-75 Bhayangkara

Polres Karanganyar menggelar donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolres Karanganyar, Kamis (24/6/2021).

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
istimewa
Donor darah dalam rangka menyambut HUT ke -75 Bhayangkara di Mapolres Karanganyar, Kamis (24/6/2021). 

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Polres Karanganyar menggelar donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara di Mapolres Karanganyar, Kamis (24/6/2021). 

Dalam kesempatan itu turut ikut serta donor darah, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf ikhsan Agung Widyo Wibowo serta jajaran Polres Karanganyar dan Polsek. Total ada 120 kantong darah yang terkumpul dan langsung diserahkan ke PMI Karanganyar. 

Selain donor darah, jajaran Polres Karanganyar juga telah menggelar bakti sosial dan anjangsana. Nantinya dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara juga akan dilakukan vaksinasi bagi masyarakat umum. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, vaksinasi bagi masyarakat umum digelar di setiap kecamatan atau jajaran Polsek. Akan tetapi ada dua lokasi di wilayah Karanganyar yang nantinya juga dijadikan lokasi vaksinasi pada Sabtu (26/5/2021). Dua lokasi itu yakni di GOR Raden Mas Said dan GOR Nyi Ageng Karang. 

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla menyampaikan, kegiatan donor darah ini wujud kepedulian Polres Karanganyar kepada masyarakat terutama yang membutuhkan darah. Dalam kegiatan ini Polres Karanganyar bekerja sama dengan PMI Karanganyar. 

"Kami berharap darah yang didonorkan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," katanya di sela kegiatan donor darah. 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut baik kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Polres Karanganyar

"Donor darah yang dilakukan oleh Polres Karanganyar menjadi penyemangat bagi siapapun. Setetes darah anda, merupakan nyawa bagi orang lain," ucapnya. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved