Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

Ternyata Kuliah di Purwokerto Itu Hemat dan Biaya Terjangkau

Kampus IT Telkom Purwokerto merupakan salah satu kampus di bawah Yayasan Pendidikan Telkom dengan biaya kuliah terjangkau,

Editor: abduh imanulhaq
IST
IT Telkom Purwokerto Kawasan Pendidikan Telkom Jl. DI. Panjaitan No. 128 Purwokerto, Jawa Tengah 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Purwokerto merupakan salah satu kota dengan biaya hidup termurah di Indonesia.

Selain sebagai kota dengan biaya hidup termurah, Purwokerto juga identik dengan kota teramah.

Hal inilah yang membuat seluruh calon mahasiswa baru dari penjuru negeri menjadikan Purwokerto sebagai tempat untuk singgah menuntut ilmu.

Banyaknya perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di pusat ibu kota Banyumas ini membuat Purwokerto masuk ke dalam salah satu kota pendidikan di Indonesia.

Kota yang berjuluk kota mendoan ini, menyimpan potensi pariwisata yang masih asri, salah satunya adalah wisata Baturraden.

Baturraden yang letaknya di bawah kaki Gunung Slamet ini menjadi daya tarik juga untuk menarik minat para calon mahasiswa baru untuk menuntut ilmu di Kota Ngapak ini.

Makanan seperti mendoan, tahu brontak, kripik tempe, sroto dan gethuk goreng adalah salah kuliner yang wajib anda jelajahi saat anda berlabuh di Purwokerto dengan harga yang terjangkau.

Untuk biaya makan sehari-hari di kota mendoan ini Anda hanya mengeluarakan biaya sebesar 4 ribu-15 ribuan rupiah untuk menu makan nasi rames dengan sayuran ditambah gorengan atau ayam serta minum. 

Untuk masalah biaya kos sendiri per kamar dengan kualitas memadai di Purwokerto bisa didapat dengan harga Rp 400 ribu per bulan hingga yang berkelas VIP Rp 600-800 ribu per bulan.

Namun biasanya, pemilik kos lebih banyak yang meminta pembayaran setahun sekali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved