Breaking News:

Liga 2

Ikuti Jejak Jaya Hartono, Mantan Penyerang PSCS Gabung Persijap Jepara

Rudy Voller resmi direkrut Persijap Jepara, dan ia bisa bereuni dengan rekannya Ilham Zusril, Ricki nsyah.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Istimewa
Penyerang Rudy Voller saat berlatih di PSCS. Musim ini ia direkrut Persijap Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Rudy Voller telah resmi direkrut Persijap Jepara. Di Bumi Kartini, ia bisa bereuni dengan rekannya Ilham Zusril, Ricki Ariansyah, dan Pelatih Jaya Hartono. Pada usim lalu mereka berada di tim yang sama, yakni PSCS Cilacap.

Pemain kelahiran Ternate, 9 November 1996 akan mengisi lini depan Laskar Kalinyamat

"Yang pasti kami memiliki harapan yang sangat banyak dari Rudy voller, karena yang kita tahu rudy salah satu pemain yang memiliki pengalaman cukup banyak salah satunya yaitu pernah membawa persik kediri juara," ujar manajer Persijap Egat Sacawijaya, Kamis, (24/6/2021).

Dia berharap hadirnya pemain yang pernah memperkuat Persibas  Banyumas, Persik Kediri dan PSCS Cilacap ini  diharapkan  bisa memberikan kontribusi yang banyak bagi Persijap Jepara sendiri.

"Bergabungnya Rudi juga kami harap bisa memberikan energi juara bagi tim kami. Secara kondisi fisik Rudy sendiri untuk saat ini dia dalam kondisi fit dan siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan datang, semoga Rudy bisa memberikan yang terbaik untuk Persijap Jepara," imbuhnya.

Pemain yang identik dengan nama pemain Jerman era 1990-an itu juga pernah menorekhkan capaian gemilang saat membela Persik Kediri.

Dia berhasil membawa Persik Kediri membawa promosi ke liga 2 musim  2018 dan membawa persik Kediri  naik ke liga 1 musim 2019. Diharapkan juga dengan bergabungnya Rudi Voller bisa membawa persijap promosi ke liga 1. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved