Breaking News:

Berita Jepara

Antisipasi Kluster Karyawan, Polres Jepara Gelar Vaksinasi di Kawasan Pabrik

Antisipasi terjadinya kluster karyawan Polres Jepara Polda Jateng gelar vaksinasi PT. Handal Sukses Karya dan PT. Sung Shin Advance Desa Mayong Kecama

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: m nur huda
Polres Jepara
Antisipasi terjadinya kluster karyawan, Polres Jepara gelar vaksinasi PT. Handal Sukses Karya dan PT. Sung Shin Advance Desa Mayong Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Sabtu (26/06/2021).(Polres Jepara). 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Antisipasi terjadinya kluster pabrik, Polres Jepara gelar vaksinasi di kawasan pabrik PT Handal Sukses Karya dan PT Sung Shin Advance Desa Mayong, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko memantau langsung kegiatan ini.

Kegiatan vaksin dilaksanakan tim vaksin dari Polres Jepara bersama DKK Kabupaten Jepara, Puskesmas & klinik Mayong.

Kadinkes Jepara Mudrikatun menyampaikan, dengan dilakukannya vaksinasi saya sampaikan untuk tidak lalai dan tetap menerapkan prokes.

Di sini juga, kata dia, dilakukan penyuluhan pada saat jam kerja dan memberikan edukasi tentang kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Menurutnya, pergerakan dan mobilitas harus dibatasi artinya perusahaan harus bisa mengatur kegiatan karyawan didalam pabrik dengan harapan tidak ada penularan Covid-19.

Kapolres juga mengimbau agar seluruh karyawan agar melaksanakan vaksinasi dan memperketat prokes dalam pabrik.

“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan dinas instansi terkait guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara," ujarnya.

Dia berharap dengan adanya penekanan prokes di lingkungan pabrik tidak timbul klaster baru serta TNI – Polri selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mengikuti prokes melalui kegiatan yustisi ataupun giat sosialisasi di tempat keramaian.(yun).

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved