Breaking News:

Liga 1

Hasil Akhir Skor 2-0 PSIS Semarang Vs PSIM Yogya, Diwarnai Insiden Kepala Wallace Costa Berdarah

PSIS Semarang kembali meraih kemenangan dalam program uji coba jelang mengarungi konpetisi Liga 1 2021.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Insiden wallace Costa mengalami cedera kepala saat PSIS Semarang Vs PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kembali meraih kemenangan dalam program uji coba jelang mengarungi konpetisi Liga 1 2021.

Sebelumnya PSIS menghadapi tiga tin yakni versus tim sepakbola PON Jateng, Tim PS USM, dan Persekat Tegal.

Terbaru, skuad asuhan Dragan Djukanovic baru saja menyelrsaikan laga uji coba mereka kontra tim tamu PSIM Yogyakarta yang berlangsung di Stadion Citarum Semarang, Minggu (27/6/2021).

PSIS memenangkan laga ini dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke 43 lewat sepakan penalti, dan tandukannya di menit ke 45.

Tampil dengan kostum putih-putih menghadapi tim tamu PSIM Yogyakarta, pertandingan di babak pertama berjalan cukup berimbang.

Sampai akhirnya PSIS memboyong dua gol yang hanya berjarak dua menit jelang turun minum.

Hari Nur Yulianto memboyong dua gol PSIS di babak pertama lewat tendangan penalti menit ke 43, dan gol melalui tandukan kepala pada menit ke 45.

Sepanjang 40 menit pertama, PSIS yang diperkuat banyak pemain inti mulai Hari Nur Yulianto, Komarodin, Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Pratama Arhan, hingga beberapa pemain lain terlihat kesulitan menembus pertahanan PSIM.

Beberapa peluang yang tercipta lewat Komarodin, serta tusukan-tusukan dari sisi sayap mampu digagalkan para pemain PSIM.

Hingga akhirnya di menit 42 gelandang serang PSIS Fandi Eko Utomo dilanggar di area kotak penalti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved