Breaking News:

Pendidikan

Siswa MAN 1 Kota Semarang Borong Empat Piala USM Youth Fest Competition 2021

Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Semarang berhasil menyabet empat piala pada ajang USM Youth Fest Competition 2021.

Penulis: m zaenal arifin | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas USM
Dilly Septyan dan Aziyah Qurrotu A’yun, juara 1 Announcer Competitiion dalam ajang USM Youth Fest Competition 2021 yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-34 USM, kemarin. 

Penulis: M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Semarang berhasil menyabet empat piala pada ajang USM Youth Fest Competition 2021.

Pengumuman hasil lomba ini disampaikan bertepatan dengan Dies Natalis Ke-34 Universitas Semarang (USM), pekan lalu.

Keempat piala tersebut dipersembahkan oleh Dilly Septyan dan Aziyah Qurrotu A’yun sebagai juara 1 Announcer Competition, dan Maya Fahrinatul, Fanisa Zahra, Fadea Devi (juara 1 TikTok Competition).

Kemudian, Khaula Alifatunnada K (juara 3 TikTok Competition), dan Siti Aisyah sebagai juara 2 pada ajang English Speech Competition.

Kegiatan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-34 USM ini terdiri dari tujuh kompetisi, yaitu Announcer Competitiion, TikTok Competition, English Speech Competition, Singing Contest, Story Telling Competition, lomba tilawah, dan kultum.

Baca juga: Siap-Siap, Pemkot Semarang Akan Buka Tiga Sentra Vaksinasi di Kampus Perguruan Tinggi

Baca juga: Olah Warna Dedaunan, Retno Warga Tegal Hasilkan Kerajinan Kain Ecoprint, Terjual Sampai Mancanegara

Baca juga: Lantik Anak Pedangdut Arafiq Jadi Bupati Pekalongan di Hari Libur, Ganjar: Ini Jadi Pengingat

Baca juga: Cari Kerja? Ikuti Saja Job Fair Virtual yang Digelar SSCC Unika Sampai 2 Juli Mendatang

Humas USM, Boma Kridautama mengatakan, kegiatan USM Youth Fest Competition 2021 ini untuk memacu siswa SMA/SMK/MA agar senantiasa berprestasi walaupun masih kondisi pandemi.

"Kami harap dengan adanya kegiatan USM Youth Fest ini selain dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-34 USM, juga dalam rangka memacu siswa SMA/SMK/MA untuk senantiasa berprestasi," kata Boma dalam keterangannya, Minggu (27/6/2021).

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 1 Kota Semarang, M Taufiq menyambut baik prestasi yang diraih siswanya dan berharap prestasi ini bisa memotivasi siswa lain untuk meraih prestasi.

"Kami bangga dan menyambut baik atas prestasi siswa-siswa MAN 1 Kota Semarang semoga ke depan para siswa bisa meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved