Breaking News:

Berita Sragen

Vaksinasi Masal Polres Sragen, Sebanyak 5.385 Vaksin Disutikkan ke Masyarakat

Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sragen bersama Pemkab Sragen melakukan vaksinasi massal di Kantor UPTPK Sragen, Sabtu (26/6/2021).

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: m nur huda

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Sragen bersama Pemkab Sragen melakukan vaksinasi massal di Kantor UPTPK Sragen, Sabtu (26/6/2021).

Setidaknya sebanyak 5.385 di droping Polres Sragen untuk masyarakat Kabupaten Sragen. Dalam sehari ini, sebanyak 4.800 vaksin disuntikkan di 27 titik.

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi bersama Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Sabtu pagi.

Ratusan masyarakat Kabupaten Sragen telah mengantre di Kantor Bupati Sragen sejak pagi. Vaksinasi ini dilakukan dari pukul 08.00 hingga selesai.

"Kami hari ini melakukan vaksinasi massal yang bagian dari penyuntikan satu juta vaksin dia seluruh Indonesia," kata Kapolres Sragen Ardi.

Ardi mengatakan droping vaksin seluruhnya sebanyak 5.385 tetapi ada beberapa yang sudah dilakukan vaksinasi beberapa hari kemarin, puncaknya hari ini ada sebanyak 4.800 vaksin.

Kapolres melanjutkan vaksinasi tidak dikhususkan kepada lansia, melainkan siapa saja yang sudah mendaftar diri untuk vaksinasi.

"Vaksinasi tidak hanya ke lansia tapi siapa saja yang sudah mendaftar sebelumnya. Usia 18 tahun keatas," katanya.

Vaksinasi ini dilakukan di 27 titik di Sragen, sebanyak 25 di Puskesmas, satu di Pemkab Sragen atau di UPTPK dan satu di PT Japfa Sragen.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved