Breaking News:

Asip Pamitan, Minta Maaf ke Masyarakat Kabupaten Pekalongan

Asip Kholbihi bersama Arini Harimurti meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: Daniel Ari Purnomo

Penulis : Indra Dwi Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Asip Kholbihi bersama Arini Harimurti meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan, apabila selama memimpin banyak program yang belum terlaksana.

Hal itu disampaikan saat sertijab bupati dan wakil bupati Pekalongan masa jabatan 2016-2021, kepada bupati dan wakil bupati masa jabatan 2021-2026 di pendopo rumah dinas bupati Pekalongan, Senin (28/6/2021).

Bahkan saat menyampaikan pidatonya, Asip Kholbihi sempat membacakan pantun untuk Fadia-Riswadi.

Inilah pantun yang disampaikan oleh Asip Kholbihi

Batang Mawar Penuh Duri, Hati-hati kena duri Lagi, Pantun karang karna mohon diri, Insyaallah lain waktu ketemu lagi.

Wangi aroma kayu kaharu, Tempat bermain bagi anak rotan, Hari ini sudah datang bupati baru tapi jangan lupakan bupati-wakil bupati yang lama.

Menurutnya, sertijab kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu disampaikan kepada bupati yang baru di antaranya menjaga masyarakat Kabupaten Pekalongan ini agar tetap sehat dan ekonomi lancar.

"Insyaallah bu Fadia dan pak Riswadi akan melakukan akselerasi tersebut yang sudah kita lakukan, bahkan ditingkatkan kembali," kata Asip Kholbihi kepada Tribunjateng.com.

Kemudian secara umum, kondisi Kabupaten Pekalongan aman, tidak ada hal yang menonjol dan ini adalah modal pembangunan untuk 5 tahun kedepan Fadia-Riswadi agar lebih baik lagi dan yang lebih penting pasca pilkada masyarakat tidak terbelah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved