Breaking News:

CRS Covid 19

ASSA Peduli Sekolah dalam Rangka Menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka)

Ditengah pandemi covid 19 ini membuat dunia pendidikan terkhusus guru dan murid terkena imbasnya.

Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
ASSA peduli sekolah dalam rangka menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Ditengah pandemi covid 19 ini membuat dunia pendidikan terkhusus guru dan murid terkena imbasnya.

Tentu pemerintah membuat aturan baru untuk dunia pendidikan yaitu dengan sekolah online, selama kurang lebih 2 tahun. Akan tetapi pada awal tahun 2021 Pemerintah Kota Semarang memberitahukan akan diadakan program pembelajaran tatap muka yang akan terlaksana pada bulan Juli.

Pada bulan Juli 2021 pemerintah Kota Semarang akan menjalankan program PTM dimana setengah dari kapasitas kelas akan di gunakan untuk program tersebut, tentu ada banyak persyaratan dan standart yang berlaku untuk program tersebut yaitu 5M, mengatur jarak tempat duduk siswa serta lengkapnya protokol kesehatan, salah satunya tersedianya fasilitas tempat cuci tangan disetiap ruangan.

Untuk membantu program pemerintah dengan program pembelajaran tatap muka serta peduli akan lingkungan sekitar, untuk itu PT. Adi Sarana Armada Tbk, (ASSA Rent) Cabang Semarang turut menggalakan kegiatan tempat cuci tangan ke 3 sekolahan yang merupakan sekolah terpilih untuk program pemerintah.

ASSA peduli sekolah dalam rangka menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka)
ASSA peduli sekolah dalam rangka menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka) (Istimewa)

SD TambakAji 05 : Jl Walisongo KM 09 Ngalian Semarang

SD Ngalian 05 : Jl. Mr.Moch Ikhsan No 20 Ngalian

SD Purwoyoso 04 : Jl. Srikaton Bar No 1 Kec Ngalian

ASSA peduli sekolah dalam rangka menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka)
ASSA peduli sekolah dalam rangka menyambut PTM (Pembelajaran Tatap Muka) (Istimewa)

Peserta yang ikut

Anita Novita Sari selaku Administration Head

Bambang R selaku codriver

Regina I. selaku Customer Relation

Wisnu selaku SA Network

Sebagai bentuk rasa kepedulian, ASSA Rent Cabang Semarang memberikan bantuan tempat cuci tangan pada Hari Kamis, 24 Juni 2021.

Penyerahan tempat cuci tangan langsung dengan tim ASSA Rent kepada Kepala sekolah Bpk Sutikno,S,Pd. ( SD TambakAji 05), lalu dilanjutkan dengan Ibu Ngatiningsih, S,Pd. (SD Ngalian 05) dan terahkir Bpk Supireno,S.Pd.K ( SD Purwoyoso 04)

"Harapan kami semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin demi kelancaran program Pembelajaran tatap muka dan semoga tenaga pendidikan & siswa siswi rajin untuk menerapkan protocol kesehatan salah satunya rajin untuk cuci tangan untuk mencegah penularan virus covid 19." Kata Regina selaku penanggung jawab acara ini.

"Informasi yang kami dapatkan dari salah satu kepala sekolah yang kami jumpai bahwa wilayah Jawa Tengah kasus covid meningkat dari bulan mei hingga Juni ini untuk itu kegiatan Program PTM belum ada informasi lanjutan lagi dari pemerintah, akan tetapi bantuan yang diberikan sangat berguna untuk kedepannya dan sekolah sangat terbantu dengan adanya pemberian tempat cuci tangan." Imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved