Breaking News:

Liga 2

Sempat Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Kiper Persijap Jepara Sudah Gabung Latihan

Kiper Persijap Jepara Harlan Suardi sudah gabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
Dok. Persijap Jepara
Kiper Persijap Jepara Harlan Suardi sudah gabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bumi Kartini. Ia sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera di telinga. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kiper Persijap Jepara Harlan Suardi sudah gabung latihan dengan tim di Stadion Gelora Bumi Kartini. Ia sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera di telinga.

Saat ikut latihan kondisi daun telinga Harlan diperban karena asa jahitan.

Hal ini sempat menimbulkan kekharatiwan pihak manajemen Persijap.

"Saya lihat Harlan Suardi turun ngeri rasanya, takut kenapa-kenapa dengan lukanya, tapi kayaknya dia asyik-asyik aja, " ujar Revan, media officer Persijap melalui keterangan tertulis yang diterima Tribun Jateng, Selasa, (29/6/2021).

Sementara itu psyioteraphis persijap Jordan Dimas mengatakan Harlan memiliki mental yang kuat.  Jadi Harlan sudah berani ikut latihan selepas keluar dari rumah sakit.

"Kekhawatiran akan kondisi luka Harlan saat dia latihan ada, namun saya lihat mental dia kuat dan dia harus bisa menghilangkan trauma itu. Dan dia bisa.  3-5 hari kemungkinan jahitan bisa dilepas," terangnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih Penjaga gawang Persijap Iman Suherman. Pelatih lisensi B AFC paham betul dengan mental anak asuhnya.

 "Saya kasih latihan bola - bola atas dia masih sigap. Mentalnya sudah siap. Biasalah anak seribu pulau, saya paham betul dengan dia," tandas Suherman. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved