Breaking News:

Berita Jepara

Bekuk Tim Tiga Naga dalam Laga Uji Coba, Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono Mengaku Puas

Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengaku puas dengan hasil uji coba lawan Tiga Naga.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN
Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono saat memberikan keterangan kepada Tribun Jateng. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Pelatih Persijap Jepara Jaya Hartono mengaku puas dengan hasil uji coba lawan Tiga Naga. Dalam laga itu, Persijap Jepara berhasil membekuk tim asal Pekanbaru itu dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin. 

Menurut pelatih asal Kediri itu, lawan uji coba Persijap sebanding. Karena sebelum berujicoba dengan Persijap, Tiga Naga sudah menjajal kekuatan Persik Kediri. Dan di Stadion Brawijaya itu tim tamu dibekuk tuan rumah dengan skor tipis.

”Saya melihat tim ini (Tiga Naga) bagus, karena lawan tim liga 1 saja kalah 1-0. Tapi di sini saya kurang tahu, apakah mereka kepasana atau bagaumana,” kata Jaya, Jumat, (2/7/2021).

Jaya mengatakan dalam uji coba pemain Persijap sudah bisa menunjukkan hasil latahan. Pemain, kata dia, juga sudah bisa menjalankan dengan baik intruksi pelatih.

”Proses terjadinya gol kita itu semua sesuai skema latihan. Karena semua bola-bola dari sayap. Dan saya arahkan pemain agar banyak menyerang dari sayap. Semua gol yang dicetak oleh Riski, termasuk yang dianulir itu dari umpan sayap,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait jalannya pertandingan. Persijap lebih unggul lewat gol Riski Novriansyah pada menit 1. Namun tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 7. 

Tak berselang lama, pada menit 24 Riski kembali menggadakan golnya. Kemudian pada ke-31 ia mencetak hatrick di laga ujicoba uji coba. Skor 3-1 di babak pertama.

Tampaknya Persijap belum puas dengan hasil tersebut. Pada menit 60, gantian Ikmal Nur Samsu lewat penalti. Skor akhir 4-1. Kemenang milik skuat Laskar Kalinyamat. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved