Breaking News:

Berita Karanganyar

Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Tetap Beroperasi dengan Protokol Kesehatan Ketat

Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar tetap beroperasi selama PPKM darurat dengan protokol kesehatan ketat.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: M Syofri Kurniawan
dokumentasi Nava Hotel Tawangmangu
Petugas melakukan cold fogging di kamar Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar tetap beroperasi selama PPKM darurat dengan protokol kesehatan ketat. 

Pemkab Karanganyar telah mengeluarkan Instruksi Bupati Nomor 180/21 tahun 2021 tentang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat. 

Nava Hotel turut mengikuti beberapa peraturan dengan tetap buka tetapi dengan pembatasan, kemudian mengupayakan program work from office sesuai kebutuhan, mengenakan masker double layer serta resepsi pernikahan dengan jumlah tamu maximal 30 orang dan makanan dikemas menggunakan meal box, sehingga menghindari kerumunan makan ditempat.

Baca juga: Alasan Brondong Mau Jadi Tumbal di Arisan Sosialita yang Viral Diungkap, SR: Tahun Ini Sudah ke-16

Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto menyampaikan, selain untuk menjaga komitmen memberikan pengalaman menginap yang aman dan nyaman bagi semua tamu, langkah sejalan dengan upaya pemerintah untuk menekan kasus penyebaran covid-19 di Indonesia. 

“Dengan adanya peraturan terbaru terkait PPKM Mikro ini kami menanggapinya secara positif, kami yakin apa yang menjadi kebijakan ini membawa dampak baik nantinya bagi kita semua.

Kami juga berharap dengan adanya beberapa kebijakan baru ini tidak mengurangi keinginan tamu untuk staycation di Hotel karena Nava Hotel juga sudah certified CHSE.

Terlebih selama PPKM darurat ini hotel memberikan program diskon dan bidding harga maksimal," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Selain itu, Nava Hotel juga terus menjalankan protokol kesehatan yang ada dan sudah berjalan seperti melakukan cold fogging di setiap kamar, desinfektan seluruh area selama 4 jam sekali di semua area, himbauan dan sign it menjaga jarak, selalu menggunakan masker saat di area hotel, dan menyediakan hand sanitizer di semua area hotel. (ais)

Baca juga: Kartu Vaksin Jadi Syarat Bepergian, Bagaimana Jika Kita Tak Bisa Divaksin Karena Alasan Medis?

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved