Breaking News:

The Wujil Resort & Conventions

'Wujil Oishii' Menu Baru dari The Wujil Resort & Conventions

“Wujil Oishii” adalah paket shabu-shabu, makanan berkuah khas Jepang yang berisi daging, ayam ikan, seafood, sampai aneka sayuran segar.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Wujil Oishii adalah paket shabu-shabu, makanan berkuah khas Jepang yang berisi daging, ayam ikan, seafood, sampai aneka sayuran segar 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN – Masakan Jepang adalah salah satu masakan Asia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Melihat tren yang ada, The Wujil Resort & Conventions menawarkan “Wujil Oishii”.

“Wujil Oishii” adalah paket shabu-shabu, makanan berkuah khas Jepang yang berisi daging, ayam ikan, seafood, sampai aneka sayuran segar.

Wujil Oishii ini menawarkan dua pilihan kuah, kuah dashi atau kuah ikan yang gurih dan kuah asam manis yang segar.

Pecinta kuliner tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk menikmati menu baru ini, cukup Rp 129.000 untuk dua orang.

Paket ini juga tersedia hingga untuk 10 orang sesuai kebutuhan tamu.

Menariknya, hotel bintang 4 ini menawarkan area yang berbeda untuk menyantapnya, di Taman Indah Sari Resto atau AGRA Longue.

Kedua outlet tersebut memiliki konsep semi outdoor namun dengan suasana yang berbeda.

Taman Indah Sari resto di lantai 1 memberikan nuansa yang ramah untuk keluarga.

Pengunjung dapat menikmati udara segar yang dikelilingi teduhnya pepohonan.

Selain area resto, Taman Indah Sari juga memiliki gazebo bagi pengunjung yang lebih memilih untuk bersantap dengan cara lesehan.

Sebaliknya, AGRA Lounge terletak di lantai teratas memanjakan tamu dengan pemandangan ke arah Gunung Ungaran yang sangat indah.

General Manager The Wujil, Ahmad Solela menyampaikan “Wujil Oishii sangat cocok dinikmati dengan udara sejuk yang ada di The Wujil. Kami optimis menu ini akan menjadi salah satu primadona baru di resto kami.”

Pria yang akrab disapa Abah ini juga menambahkan, “Bagi yang masih enggan untuk meninggalkan rumah di masa pandemi ini, Wujil Oishii juga tersedia dalam pesan antar.”

Pencinta kuliner dapat menghubungi Telpon (024)76510707 atau cukup WA ke nomor 0811-2905-346 untuk informasi lebih lanjut maupun pemesanan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved