Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Atlet Taekwondo UIN Walisongo Sabet Medali di Bandung International E-Poomsae Tournament 2021

Tim Taekwondo Dojang UIN Walisongo Semarang mengikuti event kejuaraan taekwondo bergengsi yang diselenggarakan akhir bulan Juni lalu.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Tim Taekwondo Dojang UIN Walisongo Semarang mengikuti event kejuaraan taekwondo bergengsi yang diselenggarakan akhir Juni lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Tim Taekwondo Dojang UIN Walisongo Semarang mengikuti event kejuaraan taekwondo bergengsi yang diselenggarakan akhir Juni lalu.

Kejuaraan bergengsi bertajuk Bandung International E-Poomsae Tournament 2021 ini mempertandingkan kategori Poomsae dan Speed Kicking. Walisongo.ac.id

Kejuaraan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-27 Juni 2021.

Adapun yang dinilai di kategori ini adalah teknik tendangan dan jumlah tendangan yang ditampilkan.

Dalam event itu Tim Taekwondo Dojang UIN Walisongo menyabet 13 medali dengan perincian 1 medali emas dan 12 medali perunggu.

Adapun kategori yang diikuti adalah individual senior poomsae female dan individual senior poomsae male.

Bintang Tim Taekwondo yang menyabet emas adalah Rosita Ihza Nuringtyas mahasiswa FPK Jurusan Gizi Semester 4. Ia berhasil meraih medali emas.

Menurut Wakil Rektor III UIN Walisongo, Dr Achmad Arief Budiman menyatakan apresiasinya.

“Dengan capaian prestasi di tingkat international ini Tim Taekwondo Dojang UIN Walisongo bukan hanya mampu membuktikan eksistensi tetapi sudah mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan,” tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved