Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Purnatugas Dosen dan Karyawan, Universitas Ivet Semarang Adakan Perpisahan

Rektor Universitas Ivet layangkan ucapan perpisahan kepada dosen dan karyawan yang telah purna tugas.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Ketua Yayasan IKIP Veteran H Ahmad Suudi menyampaikan sambutan sekaligus mengutarakan rasa terimakasih kepada dosen dan karyawan atas kecintaannya terhadap Universitas Ivet 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Rektor Universitas Ivet Semarang sampaikan ucapan perpisahan kepada dosen dan karyawan yang telah purnatugas melalui daring pada Jumat (2/7/2021).

Forum ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Universitas Ivet bagi seluruh dosen dan karyawan yang telah menyelesaikan tugas pengabdiannya.

Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono menyampaikan bahwa walau melalui daring kegiatan ini wajib diadakan dengan khidmat.

"Kegiatan perpisahan ini sejak dahulu kala selalu rutin diadakan. Pasalnya ini merupakan bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih kami kepada dosen maupun karyawan yang sudah selesai bertugas dalam pengabdiannya di Universitas Ivet. Oleh karena itu, seluruh dosen dan karyawan yang sejak tahun 2020 lalu sudah pensiun dan karena terkendala masalah pendemi yang belum usai maka hari ini kita hadirkan. Sehingga kita bisa bersama-sama mengucapkan salam perpisahan walaupun kita masih bisa berkomunikasi melalui Whatsapp Group yang kita miliki," ujarnya.

Prof Rustono juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada dosen dan karyawan karena telah mengabdi selama berpuluh-puluh tahun di Universitas Ivet.

"Banyak di antara dosen maupun karyawan yang pengabdiannya di atas 40 tahun. Hal ini perlu kita apresiasi sebab kecintaannya terhadap Universitas Ivet sangat tinggi. Maka dari itu kita adakan kegiatan ini. Sebab banyak dari dosen dan karyawan yang belum mencapai masa purnatugas namun sudah pamit terlebih dahulu. Itu sebabnya kami sangat bangga kepada dosen dan karyawan yang mengabdi hingga akhir batas usia yang sudah ditetapkan oleh yayasan," imbuhnya.

Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono memberikan sambutan dalam kegiatan perpisahan dosen dan karyawan yang telah purna tugas
Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono memberikan sambutan dalam kegiatan perpisahan dosen dan karyawan yang telah purna tugas (IST)

Ketua Yayasan Pembina IKIP Veteran H Ahmad Suudi menyampaikan perpisahan bukan akhir dari segalanya.

Dia sangat berterima kasih kepada dosen dan karyawan atas pengabdiannya di Universitas Ivet.

"Universitas Ivet memiliki batasan usia bagi dosen dan karyawan yang telah ditentukan bersama untuk mengabdi. Banyak di antaranya sudah mencapai batas usia yang telah ditentukan. Untuk itu kami juga sudah mempersiapkan generasi baru untuk melanjutkan tugas dari para dosen dan karyawan yang telah purna dengan mengadakan perekrutan. Maka dari itu kami sangat berterima kasih kepada dosen dan karyawan yang telah purnatugas atas dedikasinya kepada Universitas Ivet serta ilmu yang telah di berikan kepada mahasiswa, dosen dan karyawan yang lain sehingga ilmu yang disampaikan akan sangat bermanfaat bagi kemajuan Universitas Ivet. Semoga dengan adanya kegiatan perpisahan ini rasa cinta dan kebersamaan masih terjalin erat," ujarnya.

Dalam forum tersebut hadir seluruh pejabat baik dari yayasan maupun perguruan tinggi serta seluruh dosen dan karyawan Universitas Ivet. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved