Breaking News:

3000an Karyawan Garudafood Pati Divaksin

Sebanyak 3.300 karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengikuti program vaksinasi massal, Selasa (6/7/2021).

Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Bupati Pati Haryanto meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di pabrik PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, Selasa (6/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Sebanyak 3.300 karyawan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengikuti program vaksinasi massal, Selasa (6/7/2021).

Program serbuan vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama Garudafood dengan Pangdam IV/Diponegoro serta Pemerintah Kabupaten Pati.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di pabrik Garudafood, dengan bantuan tenaga vaksinator dari Puskesmas-Puskesmas yang ada di Pati.

Bupati Pati Haryanto mengatakan, vaksin merupakan upaya untuk mempercepat penanganan Covid-19. Karena itu, dia mengapresiasi penyelenggaraan vaksinasi massal di Garudafood.

Ia mengatakan, perusahaan-perusahaan lain di Pati juga akan segera menyusul dengan program yang sama.

“Belum lama ini Polri menyelenggarakan serbuan vaksin di Dua Kelinci. Hari ini serbuan vaksin di PT Garudafood dari Pangdam IV Diponegoro. Besok ada lagi di perusahaan lain. Saya berterima kasih, kerja sama ini bagian dari upaya kita memutus mata rantai persebaran covid,” ujar Haryanto.

Dia menambahkan, vaksinasi ini merupakan upaya perusahaan melindungi karyawan, sekaligus upaya pemerintah memberi jaminan kesehatan.

“Tapi saya berpesan, setelah vaksin jangan seolah-olah kebal kemudian tidak taat prokes. Kita harus tetap jalankan prokes,” tutur dia.

Haryanto berpesan pada manajemen Garudafood untuk memantau karyawan-karyawatinya, terutama saat jam istirahat.

“Saat istirahat biasanya kumpul bareng, makan bareng, itulah yang rawan karena semua buka masker. Agar tidak terkontaminasi, harus sering dikontrol,” ucap dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved