Breaking News:

Liga 1

Hormati PPKM, PSIS Memilih Libur

Kebijakan pemerintah laksanakan PPKM darurat membuat PSIS sementara waktu meliburkan aktivitas latihan tim.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: sujarwo
Istimewa
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kebijakan pemerintah melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat pada tanggal 3 Juli – 20 Juli 2021 membuat PSIS Semarang sementara waktu meliburkan aktivitas latihan tim.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan keputusan PSIS tersebut sebagai wujud menaati peraturan PPKM yang akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

“Atas nama kemanusiaan dan respect terhadap aturan serta tim medis, PSIS untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Nantinya para pemain akan melaksanakan latihan secara mandiri terlebih dahulu selama tim libur,” kata Liluk dikutip dari website resmi klub.

Liluk menambahkan, manajemen PSIS juga berharap PPKM efektif menurunkan kasus covid-19.

“Dan kita berdoa supaya PPKM kali ini berjalan lancar dan harapannya di akhir Bulan Juli angka penyebaran Covid-19 bisa melandai supaya tim bisa beraktivitas secara normal lagi untuk memulai kompetisi,” tambah Liluk.

Di sisi lain, persiapan PSIS menghadapi kompetisi Liga 1 kemungkinan tak berpengaruh dengan kebijakan libur latihan sementara tersebut. Sebab, kompetisi Liga 1 dikabarkan mundur hingga akhir Agustus mendatang.

Adapun sejauh ini skuad PSIS makin komplit dengan kepastian bomber asing mereka Bruno Silva segera bergabung dalam latihan tim.

Kehadiran Bruno membuat PSIS saat ini mengumpulkan tiga pemain asingnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved