Breaking News:

Astra Honda Motor Jateng

Peduli Karyawan dan Konsumen, Astra Group Jawa Tengah Lakukan Program Vaksinasi Gotong Royong

Targetnya, dalam 3 hari vaksinasi, 1.045 karyawan Astra Group Jawa Tengah wilayah Semarang dan sekitarnya telah tervaksin.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 bagi 19 perusahaannya, dimulai dari wilayah Semarang dan sekitarnya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity), Astra Group Jawa Tengah melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 bagi 19 perusahaannya, dimulai dari wilayah Semarang dan sekitarnya.

Pelaksanaan vaksin tahap pertama telah dilakukan sejak 5 Juli hingga 7 Juli 2021 bertempat di Auditorium Main Dealer Astra Motor Jateng sebagai Tuan Rumah program vaksin wilayah Semarang dan sekitarnya.

Vaksinasi yang dijalankan ini bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong dengan menggunakan Vaksin Sinopharm.

Berbagai perusahaan Astra Group Jawa Tengah turut bergabung dan mendukung kegiatan ini, yaitu Astra Motor Jateng, UD Trucks, Ardendi Jaya Sentosa, Astra Credit Companies (ACC), Astragraphia, Astra World, BMW Astra, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, FIFGROUP, IBID Astra, Asuransi Astra, Mobil88, Astra Otoparts, Resta Mart, Toyota Astra Financial (TAF), TRAC, Astra Infra, dan Astra Life.

Targetnya, dalam 3 hari vaksinasi, 1.045 karyawan Astra Group Jawa Tengah wilayah Semarang dan sekitarnya telah tervaksin.

Tentunya, vaksin ini diberikan dengan tidak dipungut biaya apapun untuk seluruh karyawan Astra Group Jawa Tengah.

Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jateng mengatakan kesehatan karyawan merupakan tanggung jawab dari perusahaan sehingga vaksinasi gratis menjadi hak seluruh Insan Astra Group Jawa Tengah.

“Program Vaksin ini merupakan wujud kami untuk melayani konsumen karena prioritas utama kami adalah keselamatan dan kesehatan seluruh karyawan dan konsumen Astra Group Jawa Tengah. Kami berharap, dengan berjalannya program ini, karyawan kami dapat lebih percaya diri untuk mencapai kepuasan, keamanan, dan kenyamanan dari setiap konsumen kami, ” kata Ronaldo.

Pada Astra Motor Jateng sendiri, Sales Counter dan garda depan dari Astra Motor Jateng yang bersinggungan dengan konsumen Honda secara langsung, semuanya telah divaksin dan mendapat PIN “Sudah Vaksin Covid”, sebagai tanda bagi setiap konsumen kami.

Tidak lupa Astra Motor Jateng beserta dengan seluruh jaringan Dealer dan AHASS menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat serta layanan pemesanan dan service yang dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Motorku X, Facebook dan Instagram @HondaJateng, Website HondaJateng, Whatsapp customer care Honda Jateng, dan Amanda Personal Assistant.

“Kami akan selalu mendukung dan kooperatif dalam menjalankan program pemerintah untuk menekan kasus pandemi Covid-19. Saat ini protokol kesehatan menjadi kontrol utama kami serta layanan menggunakan platform digital akan kami maksimalkan untuk memberikan rasa aman dan tenang bagi setiap konsumen kami,“ tutup Ronaldo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved