Breaking News:

Berita Sragen

Pengakuan Supriyanto yang Ancam Nakes di Sragen Pakai Parang, Cerita Kondisi Orangtua Pasca Dirawat

Seorang tenaga medis (Nakes) di Puskesmas Tanon mendapat ancaman dari Supriyanto (47) warga Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Sragen

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Mahfira Putri
Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi ketika menjelaskan kasus pengancaman Nakes di Tanon Sragen saat gelar perkara di Mapolres Sragen, Rabu (7/7/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Seorang tenaga medis (Nakes) di Puskesmas Tanon mendapat ancaman dari Supriyanto (47) warga Desa Kalikobok, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen dengan sebilah parang.

Kejadian tidak menegakkan itu menimpa seorang bidan Ririn Sri Riyani (46) pada Minggu (20/6/2021) sekira pukul 16.00 WIB, saat melakukan penjemputan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ririn bersama teman Nakes lainnya ditodong Supriyanto di dekat Masjid desa setempat.

Baca juga: Update Virus Corona Kota Semarang Rabu 7 Juli 2021, Tembalang Tertinggi Disusul Pendurungan

Baca juga: Bikin Pangling, Ini Menu Diet Ala Yadi Sembako, Berat Badan Turun hingga 10 Kg

Mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung mengamankan tersangka.

Pengakuan tersangka ketika gelar perkara di Mapolres Sragen, Supriyanto mengaku merasa kecewa karena sang Nakes tidak mengecek kondisi orangtuanya yang sedang sakit.

Orangtua pelaku masih mengeluh sakit usai terpapar Covid-19 dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Masaran Sragen meski dinyatakan sembuh.

Tersangka mengaku ketika dirawat  orangtuanya telah diberi obat namun tidak kunjung sembuh malah sakitnya semakin parah dan meminta pulang.

"Setelah dipulangkan mbak Ririn ini datang, saya sebagai anaknya orangtua bilang perutnya sakit meminta mencarikan obat yang pas untuk ayahnya."

"Tapi Nakes menjawab bapaknya tidak apa-apa, Covid-19 sudah sembuh tinggal penyakit bawaan. Ya setelah itu saya kecewa," terangnya lirih.

Bersih-Bersih Pekarangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved