Breaking News:

Berita Video

Video PPKM Darurat di Kab Tegal 8 Titik Jalan Tutup 1x24 Jam

Dalam rangka pembatasan mobilitas masyarakat, tim gabungan Polres Tegal dan Satpol PP melaksanakan penutupan jalan di delapan titik

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Berikut ini video PPKM Darurat di Kab Tegal 8 Titik Jalan Tutup 1x24 Jam

Dalam rangka pembatasan mobilitas masyarakat, tim gabungan Polres Tegal dan Satpol PP melaksanakan penutupan jalan di delapan titik tersebar di wilayah Slawi dan sekitarnya. 

Dari yang awalnya penutupan berlaku mulai pukul 18.00 WIB - 23.00 WIB saat ini penutupan berlangsung 1x24 jam. 

Adapun jalan yang ditutup menurut Kasatlantas Polres Tegal, AKP Dwi Himawan Chandra, adalah yang menjadi titik keramaian salah satu contohnya di Gate Tol Adiwerna.

Sehingga dari Polres Tegal selain melakukan penutupan juga mengadakan kegiatan pengecekan kendaraan secara selektif, apakah memang memenuhi kriteria yang bisa melintas atau tidak. 

"Penutupan jalan sudah kami lakukan sejak awal PPKM Darurat berlaku, sedangkan aktif penutupan 1x24 jam berlaku sejak Selasa (6/7/2021) kemarin malam. Harapannya dengan adanya pembatasan ini bisa mengurangi mobilitas atau kegiatan masyarakat di wilayah Slawi dan sekitarnya," jelas AKP Himawan, pada Tribunjateng.com, Rabu (7/7/2021).

Pemberlakuan penutupan jalan selama 1x24 jam dipicu karena masih tingginya mobilitas warga.

Sedangkan dari hasil pengecekan kendaraan di Gate Tol Adiwerna ada beberapa kendaraan yang diminta untuk putar balik oleh petugas.

Mereka yang diminta putar balik yaitu kendaraan pribadi yang berasal dari luar  Tegal tapi tidak dilengkapi dengan identitas lokal atau warga lokal.

Kendaraan lain yang dilarang melintas dan diminta putar balik yaitu yang tidak memiliki atau menyertakan surat pelaksanaan tugas di wilayah Tegal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved