Breaking News:

Bupati Pati Haryanto Dampingi Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD di Desa Tamansari

Bupati Pati Haryanto menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes TNI, Kamis (8/7/2021).

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/ Mazka Hauzan Naufal
Bupati Pati Haryanto menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes TNI, Kamis (8/7/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bupati Pati Haryanto menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes TNI, Kamis (8/7/2021). 

Kedatangan Tim Wasev yang dipimpin Brigjen TNI Amrizar tersebut ialah untuk meninjau realisasi program TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Adapun program yang dilaksanakan di Desa Tamansari antara lain betonisasi jalan desa sepanjang 1,45 kilometer, renovasi 18 rumah tidak layak huni (RTLH), serta rehab masjid dan musala. Selain itu, asa pula program nonfisik berupa vaksinasi Covid-19.

Haryanto menyebut, kerja sama antara Kodim 0718/Pati dengan Pemkab Pati sudah terjalin sangat baik sejak lama.

Menurut dia, kerja sama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan demi kesejahteraan rakyat.

Haryanto mengajak agar capaian pembangunan melalui program TMMD dapat dirawat dan dimanfaatkan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Masyarakat jangan hanya menggunakan, melainkan juga harus memelihara. Karena membangun itu lebih mudah daripada memelihara," ucap dia. 

Sementara, Brigjen TNI Amrizar mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa sasaran program TMMD benar-benar dilaksanakan sesuai rencana.

“Kami mencocokkan antara apa yang dilaporkan dengan apa yang telah dikerjakan. Kami optimistis dalam waktu enam atau tujuh hari lagi semua sasaran akan tercapai. Kelihatan program kerjanya kegiatannya begitu terarah. Dan alhamdulillah semua masyarakat terbantu,” ujar dia. (mzk)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved