Breaking News:

Unsoed Purwokerto

FEB Unsoed Purwokerto Gelar Career Discussion

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) untuk menggelar diskusi tentang strategi yang tepat.

Editor: abduh imanulhaq
FEB Unsoed Purwokerto Gelar Career Discussion
IST
Peserta Career Discussion FEB Unsoed Purwokerto

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Ketatnya persaingan dalam memasuki dunia kerja mendorong Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) untuk menggelar diskusi tentang strategi yang tepat dalam meniti karir di perusahaan.

Diskusi yang dikemas dalam webinar Career Discussion dengan tema “What Company Looks in You? : Strategi Tampil Impresif untuk Karir yang Progresif”, diselenggarakan di pengujung bulan Juni 2021, Selasa (26/6).

Ketua Jurusan Manajemen FEB Unsoed, Dr. Ratno Purnomo, M.Si berharap para mahasiswa yang berorientasi mengembangkan karirnya di perusahaan dapat terlihat impresif.

Hal tersebut menjadi modal untuk mengembangkan karir di masa yang akan datang.

Disamping itu juga harus memiliki cara bagaimana mengkomunikasikan diri dan menampilkan potensi apa yang dimiliki kepada perusahaan.

Webinar yang berlangsung dari pukul 13.00 s.d 15.00 melalui media Zoom Meeting ini diikuti oleh 146 peserta dan dipandu oleh Aidha Nurul Aulia selaku moderator.

Tampil sebagai nara sumber adalah Muhamad Purwono S.Psi., HR-GA Manager PT. Bridgestone Tire Indonesia.

Materi yang diberikan adalah tentang cara dan tips bagaimana strategi tampil impresif untuk karir yang progresif, yang dimulai dari persiapan menghadapi dunia kerja seperti perencanaan karir hingga wawancara kerja.

Meskipun webinar diadakan secara daring, namun antusiasme peserta sangat tinggi.

Pada sesi diskusi, pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada narasumber cukup banyak.

Di akhir webinar, narasumber berpesan agar para fresh gradute memanfaatkan peluang sekecil mungkin, serta meningkatkan kemampuan di luar mata kuliah yang dipelajari di kampus. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved