Breaking News:

PPKM Darurat

Satlantas Polresta Solo Tutup 6 Jalan , Kasatlantas: Mohon Maaf Kita Harus Sama-sama Berkorban 

Kasatlantas Polresta Solo Kompol Adhytiawarman Gautama Putra menyebut, perluasan penutupan jalan di Solo lantaran mobilitas warga masih tinggi

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Muhammad Sholekan
Jalan Pierre Tendean tepatnya di utara Jembatan Keris, Kamis (8/7/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Kasatlantas Polresta Solo Kompol Adhytiawarman Gautama Putra menyebut, perluasan penutupan jalan di Solo lantaran mobilitas warga masih tinggi. 

"Kemudian masih ada toko non essensial yang buka. Jadi mohon maaf, kita harus sama-sama berkorban untuk benar-benar sementara waktu di rumah dulu, kurangi mobilitas," ucap Adhyt, Kamis (8/7/2021). 

Diketahui, setelah menutup Jalan Dr Radjiman, Satlantas Polresta Solo memperluas penutupan jalan. 

Jalan yang ditutup yaitu, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Pierre Tendean, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Yos Sudarso mulai ditutup hari ini mulai pukul 07.00-21.00 WIB. 

Sementara, khusus Jalan Slamet Riyadi akan ditutup selama 24 jam. Dimulai pada Jum'at, (9/7/2021) mulai pukul 16.00 WIB hingga Minggu, (11/7/2021) pukul 24.00 WIB. 

Di Jalan Pierre Tendean, Nusukan, tampak dua pintu masuk jalan tersebut sudah dijaga oleh petugas dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kota Solo. 

Masyarakat yang hendak berkunjung ke Pasar diarahkan melalui jalan-jalan lain. 

Seperti di pintu selatan, tepatnya di utara Jembatan Keris, kendaraan pribadi yang ingin ke pasar Nusukan diarahkan petugas melalui jalan kampung yang mengarah ke Cagar Budaya Astana Oetara Makam KGPAA Mangkunegara VI. 

"Kendaraan yang diperbolehkan melintas antara lain kendaran emergency seperti armada damkar, ambulans, iring-iringan jenazah, armada milik TNI danPolri, kendaraan Satgas Penanganan Covid, hingga kendaraan Satgas PPKM," ungkap Adhyt. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved