Breaking News:

PPKM Darurat

Setelah Dr Radjiman, 5 Jalan di Solo juga Ditutup, Termasuk Jalan Slamet Riyadi, Ini Daftarnya

Satlantas Polresta Solo lakukan perluasan penutupan jalan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: muslimah
Dokumen Satlantas Polresta Solo
Peta penutupan jalan di Solo selama penerapan PPKM Darurat 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Satlantas Polresta Solo lakukan perluasan penutupan jalan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Sebelumnya, Jalan Dr Radjiman dilakukan penutupan yakni dari Pasar Klewer hingga Simpang 4 Singosaren. Sekarang, lima ruas jalan lain dilakukan penutupan. 

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Adhytiawarman Gautama menjelaskan, lima ruas jalan lain yang ditutup mulai Rabu (7/7/2021) sampai 20 Juli 2021. 

"Jalan Slamet Riyadi mulai dari simpang 4 Gendengan hingga Gladak. Tetapi untuk ruas jalan protokol ini hanya diterapkan pada Jumat-Minggu," ucap Adhyt, Kamis (8/7/2021). 

Dia menuturkan, penutupan di Jalan Slamet Riyadi akan dimulai pukul 16.00-24.00 WIB. 

Kemudian ruas jalan lain yang ditutup yakni di jalan Urip Sumoharjo, mulai dari utara Pasar Gedhe sampai Simpang 4 Panggung. 

"Untuk penutupan jalan ini (Jalan Urip Sumoharjo, red) akan dimulai pukul 07.00-21.00 WIB," ujarnya. 

Kemudian, lanjut Adhyt, di jalan Gatot Subroto mulai dari Simpang 4 Sraten sampai Simpang 4 Ngarsopuro juga akan ditutup mulai pukul 07.00-21.00 WIB. 

Mantan Kasatlantas Polres Klaten itu menjelaskan, penutupan jalan juga akan dilakukan di Jalan Piere Tendean, mulai dari Simpang 5 utara Jembatan Keris sampai dengan Simpang 7 Joglo. 

Penutupan dilakukan mulai pukul 07.00-21.00 WIB. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved