Breaking News:

Liga 1

Bek Muda PSIS Jalani Latihan di Salatiga, Vedha: Libur Cukup Lama

Sejumlah pemain PSIS Semarang memilih melakukan aktivitas latihan mandiri selama latihan tim diliburkan.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Kartika Vedhayanto, bek sayap masa depan PSIS Semarang berusia 18 tahun. 
Kartika Vedhayanto Putro saat berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum.
Kartika Vedhayanto Putro saat berlatih bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum. (Tribun Jateng/Franciskus Ariel)

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sejumlah pemain PSIS Semarang memilih melakukan aktivitas latihan mandiri selama latihan tim diliburkan seiring dengan keputusan manajemen tim meniadakan kegiatan selama pemberlakuan PPKM oleh pemerintah.

Pemain yang berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya memilih kembali ke rumah masing-masing. Semisal striker Hari Nur Yulianto yang kembali ke Kendal, dan kiper Joko Ribowo yang kembali ke Pati.

Selain itu, pemain muda PSIS, Kartika Vedhayanto Putra juga memilih kembali ke rumah orang tua di Tengaran, Kabupaten Semarang.

"Saya saat ini pulang ke rumah, karena libur cukup lama sampai tanggal 20 Juli," kata Vedha saat dikonfirmasi Tribunjateng.com.

Ia menambahkan, dirinya tetap rutin berlatih sembari menunggu jadwal latihan kembali digulirkan.

Eks penggawa Garuda Select jilid 1 tersebut mengaku terbantu dengan kegiatan ayahnya yang juga merupakan pelatih sepakbola.

"Saya selama libur ini ikut latihan ayah saya di diklat Bintang Pelajar Salatiga. Ikut latihan saja untuk menjaga kondisi," ungkap pemain berposisi bek kanan tersebut yang juga turut menginformasikan latihannya berlangsung di Lapangan Jembrak, Salatiga.

Terkait latihan PSIS, kendati terhenti sementara namun sejauh ini skuad Mahesa Jenar fokus mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 1 2021. 

Vedha secara pribadi juga berharap kompetisi segera bergulir. Informasi terbaru, kompetisi tertinggi sepakbola tanah air tersebut bakal dimulai pada Akhir Agustus mendatang.

"Menurut saya pasti semua berharap liga segera digulirkan,karena ini yang paling dinanti-nanti semua orang," pungkas Vedha. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved